Aris Munandar Nahkodai Karang Taruna Desa Curug Wetan

Instagram

Aris Munandar Nahkodai Karang Taruna Desa Curug Wetan

2/15/2019, 2/15/2019


Banten, LombokFokus.Com - Pemilihan Ketua Karang Taruna tingkat Desa Curug Wetan Kecamatan Curug kabupaten Tangerang Provinsi Banten berakhir lancar, aman dan sukses Minggu, 10/02/

Dalam pelaksanaan pemilihan Ketua Karang Taruna di hadiri 14 Paguyuban dari jumlah 22 paguyuban yang ada di desa Curug Wetan Kecamatan Curug.

Acara temu karya pemuda ini dihadiri oleh Babinsa, pengurus Karang Taruna Kecamatan, ketua forum RT, Aparatur Desa Curug Wetan, tokoh pemuda Curug dan Sekertaris Desa Curug Wetan Kecamatan Curug.

Ketua Panitia Ade Kurniawan menyampaikan dalam pemilihan ini harus melalui prosedur yang telah di tentukan sesuai AD/ART Karang Taruna.

Dan alhamdulillah temu karya pemuda ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses. Dari 3 kandidat terpilihnya rekan aris munandar. "Mudah mudahan terpilihnya ketua yang baru dapat memberikan kontribusi besar dalam pembangunan desa curug wetan." Jelasnya Ade

Ketua terpilih aris munandar dalam sambutannya mengucapkan banyak Terimakasih dan telah dipercaya menjadi nahkoda Karang Taruna Desa, " Saya ucapkan ribuan terima kasih atas kepercayaan dari masing - masing paguyuban yang telah memilih dan mempercayai saya untuk jadi Ketua Karang Taruna Kelurahan curug wetan" paparnya Aris selaku Ketua Terpilih.

Saya menghimbau mari kita tingkatkan hubungan dan semangat dalam menjalankan organisasi Karang Taruna yang dibawah naungan Pemerintah ini.

Sujana  selaku perwakilan kepala desa curug wetan menyampaikan terima kasih kepada Panitia yang bersusah payah dalam melaksanakan dan melancarkan acara pemilihan Ketua Karang desa curug wetan.
Dan saya ucapkan selamat kepada aris munandar yang terpilih sebagai ketua karang taruna desa periode 2019/2022. Semoga amanah dan dapat menjalan roda organisasi dengan baik.

TerPopuler