Barisan Milennial Kiai Ma'ruf Amin Unjuk Diri

Instagram

Barisan Milennial Kiai Ma'ruf Amin Unjuk Diri

2/19/2019, 2/19/2019
Lounching Rumah Aspurasi Barisan Milennial KH Ma'ruf Amin


Mataram, Calon wakil Presiden KH Ma'ruf Amin dinilai kurang peduli sa generasi muda . Hal ini ditepis oleh Ketua Barisan Milrnnial (BM) Kiai Ma'ruf Amin NTB lalu Atharifatullah.
Menurutnya keberadaan BM Kiai Ma'ruf bukti bahwa generasi millennial mendapt perhatian dari calon wakil presiden No 1.

Malam ini di NTB di delima cafe kami akan mengadakan acara bedah Buku sekaligus Lounching rumah aspirasi milennial Kiai Ma'ruf Amin, katanya (Rabu, 20/2/2019).

Lounching rumah aspirasi ini, kata Athar dirangkai dengan bedah Buku Karya Ketua Umum BM Kiai Ma'ruf Amin Dr Ilyas Indra. Buku tersebut berjudul Kiai Ma'ruf Amin Untuk Bangsa. Dalam buku tersebut mengupas tentang kiprah calon wakil presiden untuk Negeri ini.
Untuk mengetahui leboh jauh dan mendalam seperti apa Kiai Ma'ruf Amin dalam didikasinya selama ini.

Athar menjelaskan kegiatan ini akan di bedah langsung oleh penulis yg sekaligus Ketua Umum BM Kiai Ma'ruf Amin DR Ilyas Indra, Kiai Ma'ruf tidak bisa diragukan lagi, menjadi ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), langkah dan dan Fatwanya untuk negeri adalah buah pikiran bliau, termasuk arahannya untuk menguatkan perekonomian berbasis pondok pesantren. Selain menjadi Ketua MUI beliau juga salah satu Tokoh Sentral Kaum Nahdiyiin sebagai ketua Rais Am PBNU hasil mukhtamar Jombang.

Pengalaman Kiai Ma'ruf sangatlah panjang, ulama yg terbuka untuk semua kalangam dan generasi untuk kemajuan Bangsa dan Negara.

Athar menambahkan rumah aspirasi milennial ini sebagi Bukti bahwa anak2 muda memiliki tempat khusus bagi Kiai Ma'ruf . Urusan anak muda bukan hanya soal elektoral semata. Sebab kalau kita bicara anak muda berarti kita bicara tentang Bangsa dan Negara untuk kedepannya.

Oleh karenanya kami mengajak segenap anak muda NTB bisa hadir dan bergabung dalam diskusi yg akan diselnggarakan Nanti malam, melalui Rumah aspirasi ini kita titipkan harapan untuk masa depan Bangsa Indonesia yg lebih Baik dan Maju, sambung athar.

TerPopuler