keberagaman di Kota Mataram Harus di Pelihara Dengan Baik

Instagram

keberagaman di Kota Mataram Harus di Pelihara Dengan Baik

2/17/2019, 2/17/2019

Mataram,- Sebagai Ibu Kota Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Kota Mataram harus memberikan pelayanan yang terbaik buat seluruh elemen masyarakat yang tinggal di Kota Mataram, termasuk banyak suku diantaranya Bima,Sumbawa, Dompu, Jawa, dan Lombok.

Menurut Muhammad Akbar Jadi, keberagaman di Kota Mataram harus dipelihara dengan baik, termasuk torelansi sikap menghargai. 

"Menjaga stabilitas itu sangat penting, untuk menjaga investasi di Kota Mataram, tentu para pemimpin eksekutif maupun legislatif harus memiliki politik yang baik untuk membangun Kota Mataram". Ungkap Aktivis PMII saat ditemui di Asrama Haji, Lombok Barat. Minggu, 17/2/2019.

Para calon Legislatif di Kota Mataram harus membutuhkan yang handal, mempuni dan mengakomodir semua kepentingan di Kota Mataram.

"Tentu Kota Mataram akan menjadi sangat baik, banyak perubahan".Himbunya. 

Ada beberapa wilayah di Kota Mataram yang belum maksimal perubahannya, penting untuk didorong supaya kehidupan masyarakat Kota harus tumbuh sejajar.

"Kesetaraannya semakin baik, ekonomi diatas rata-rata UMR, ekonomi perkapitas diatas rata-rata menimal diatas tiga juta".Tambah Akbar pria yang akrab disapa Viken Madrid itu. 

Sehingga akan berdampak untuk perekonomian masyarakat demi mewujudkan peningkatan pendidikan di masyarakat.

"Tentu itu harus didorong untuk  investasi, lapangan pekerjaan  semakin banyak dan menyerap tenaga kerja dikota". Pungkasnya.(red) 

TerPopuler