Kembangkan Pariwisata HMPS Pendidikan Ekonomi Adakan Tour Pendidikan

Instagram

Kembangkan Pariwisata HMPS Pendidikan Ekonomi Adakan Tour Pendidikan

2/07/2019, 2/07/2019

Lombok Tengah,-  Potensi wisata Lombok tak ada habisnya, bukan hanya pantai namun juga Desa bisa dijadikan destinasi wisata, Dua Puluh mahasiswa yang tergabung dalam Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Hamzanwadi siap mengabdi kepada masyarakat. 07/02/19

Para mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Program Studi ini mengabdikan diri dimasyarakat. "Kegiatan tour ini dalam bentuk pendidikan dan pengabdian disekolah dan masyarakat dengan tujuan untuk membantu guru dan mengembangan potensi Desa wisata." Ungkap Faiz

Kegiatan ini dimulai dari tgl 03 februari 2019 yang berlokasikan di Desa mas-mas, Kec. Batukliang Utara Loteng

Desa Mas-Mas memiliki potensi Wisata yang layak untuk dikembangkan.

Didalam sambutan pembina HMPS, Pahrudin M.Pd bahwa mahasiswa mereka dilepas dan akan mengembangkan potensi wisata desa. "mahasiswa kami siap kami lepas di semua pelosok desa wisata guna untuk membantu masyarakat untuk mengembangkan desa wisata ditiap-tiap daerah yg ada dipulau lombok" ujarnya.

Didalam sambutan dan membuka acara H. Habiburrahman selaku kepala Desa Mas Mas dalam isi pidatonya dia menyampaikan visi misinya untuk mengembangkan desanya yg paling unggul di bagian pendidikan dan pengembangan desa wisata.
Ia juga menegaskan setiap ada mahasiswa yg datang ke desa kami baik itu seperti KKN, tour kami menerimanya dengan baik dan harus siap membantu kita didalam mensukseskan visi dan misi didesa ini dan saya selaku pejabat desa tidak memberatkan siapapun yg datang ketempat ini asalkan dia datang dgn baik" dan membawah nama desa kami dengan baik.
(Fz)

TerPopuler