Persatuan Gerakan Kebangsaan Lombok Timur, Ajak Masyarakat Sukseskan Millenial Road Safety

Instagram

Persatuan Gerakan Kebangsaan Lombok Timur, Ajak Masyarakat Sukseskan Millenial Road Safety

2/12/2019, 2/12/2019

Lombok Timur, LombokFokus.com - Sebentar lagi acara Millenial Road Safety Festival di selenggarakan, para Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Lombok Timur ikut berpartisipasi untuk mewujudkan milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

Persatuan Gerakan Kebangsaan Lombok Timur mengajak bersama-sama untuk melakukan gerakan moril dalam melakukan kesadaran bagi peraturan dalam berlalu lintas.

Acara yang akan digelar pada 3 maret di lapangan Taman Rinjani Selong kabupaten Lombok Timur.

Prihatin dengan kondisi para kaum milenial, Dani Fatur selaku Ketua Persatuan Gerakan Kebangsaan menilai bahwa para Millenial banyak yang tidak peduli dengan keselamatan berlalu lintas.
" Karna pada sampai saat ini kita lihat bagi kaum muda milenial di usia 17 tahun  lebih banyak sudah bisa menggunakan kendaraan di jalanan dengan tidak memperdulikan keselamatan dengan mengikuti peraturan yang sudah ada"  ujarnya ketua PGK Lotim Deni Fatur.

Lebih lanjutnya lagi,  ia mengajak semua unsur untuk ikut memeriahkan acara Millenial Road Safety. "Untuk itu kami dari Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Kab.Lombok Timur (PGK LOTIM) Mengajak semua unsur, baik dari organisasi, siswa, mahasiswa sampai masyarakat pada awamnya di Kabupaten Lombok Timur ini untuk ikut terlibat dalam memeriahkan MILENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL pada tanggal 3 maret 2019 nanti." Tambahnya.

Deni Fatur menegaskan bahwa nyawa merupakan harapan keluarga dan mengajak mentaati lalu lintas. "nyawa anda harapan  keluarga dan negara kita dgn taat berlalu lintas" Tandasnya.

(Fz)

TerPopuler