PWNU NTB Gelar Lailatul Ijtima'

Instagram

PWNU NTB Gelar Lailatul Ijtima'

2/22/2019, 2/22/2019

Mataram, LombokFokus.Com- Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi NTB masa khidmat 2019-2024, melaksanakan Laelatul Ijtima’ yang dirangkaikan dengan peringatan hari ke 100 atas meninggalnya Almahfirullah Drs. TGH. Ahmad Taqiyuddin Mansur, selaku Ketua Tanfidziah NU masa khidmat 2012-2018. (22/02)

Kegiatan ini berlangsung di Aula NU NTB (Jumat, 22 Februari 2019)malam tadi. Kegiatan Ijtima’ yang diawali dengan shalat magrib berjamaah, pembacaan surah Yasin, istighosah, dan tausiyah.

Kegiatan Laelatul Ijtima’ dan peringatan hari ke 100 atas meninggalnya Almahfirullah Drs TGH. Ahmad Taqiyuddin Mansur, dihadiri oleh Ketua Syuriah NU TGH. L. Muhammad Turmudzi Badaruddin beserta jajarannya, Ketua Tanfidziah NU NTB Prof. Dr. TGH. Masnun Tahir, M.Ag beserta jajaran kepengurusannya, santri dan banom NU lainnya.

Ketua Tanfidziah NU NTB Prof. Dr. TGH. Masnun Tahir, menerangkan dalam sambutannya bahwa program Laelatul Ijtima’ yang dirangkaikan dengan peringatan 100 hari atas meninggalnya almahfirullah Drs TGH. Ahmad Taqiyuddin Mansur, sebagai bagian dari langkah melanjutkan ikhtiar sebelumnya, dan rencananya pengurus wilayah NU NTB akan ikhtiar untuk membangun kantor PWNU NTB.

“Kita akan ikhtiar untuk menyusun program diantaranya adalah membangun kantor untuk PWNU NTB! Ungkapnya.

Selanjutnya dilanjutkan dengan tausiyah sekaligus pemberian intisari untuk peringatan Laelatul Ijtima’ oleh Ketua Syuriah NU NTB TGH. Muhammad Turmudzi Badaruddin.

Kegiatan Laelatul Ijtima’ dan peringatan hari ke 100 Almahfirullah Drs TGH. Ahmad Taqiyuddin Mansur, ditutup dengan sholat Isa berjamaah dan sholat ghaib berjamaah untuk sesepuh dan tokoh pendiri NU, serta khusus untuk almahfirullah Drs TGH. Ahmad Taqiyuddin Mansur.(jr)

TerPopuler