Persiapan Jelang Lebaran, Kapolres Dan BNN Kerjasama Untuk Cek Kendaraan Hingga Tes Urine Sopir Angkutan.

Instagram

Persiapan Jelang Lebaran, Kapolres Dan BNN Kerjasama Untuk Cek Kendaraan Hingga Tes Urine Sopir Angkutan.

5/28/2019, 5/28/2019

Mataram, (Lombok Fokus) - Dalam rangka meningkatkan kondusifitas arus mudik lebaran 2019, Polres Mataram, BNN Kota Mataram dan Koordinator Terminal Tipe A Mandalika melakukan pengecekan fisik kendaraan hingga tes urine bagi para sopir angkutan umum.

Pengecekan yang dilakukan bagian dari upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Dilaksanakan langsung di Terminal Mandalika, Kelurahan Bertais, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Rabu, (29/5/19)

Hadir dalam acara  tersebut Kapolres Mataram, AKBP SAIFUL ALAM SH.SIK.MH., Koordinator Terminal Tipe A Mandalika, M. JUNAIDI., Perwakilan dari BNN NTB, Nur Rachmat.

Kapolres Mataram menyampaikan bahwa Polres Mataram sedang melaksanakan Ops Ketupat Gatarin 2019 yang bekerja sama dengan BNN dan Dinas Perhubungan sebagai upaya untuk melakukan pelayananan dan pengamanan arus mudik Lebaran 2019. "Hal ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang kondusif, sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama. Disampaikan bahwa Setelah dilakukan pengecekan urine kepada 14 supir Bus , dinyatakan keseluruhan negatif dalam penyalahguna Narkoba." Ungkapnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat,
"Semoga situasi tetap kondusif sehingga aktifitas mudik Lebaran dapat terlayani dengan baik. Tugas Polri adalah untuk Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat semoga dengan pelaksanaan pengecekan ini dapat memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat. Kegiatan dilanjutkan dengan penyuluhan Kamtibmas kepada para calon penumpang yang akan melaksanakan mudik, dan peninjauan Posko angkutan Lebaran 2019 terminal tipe A Mandalika Mataram."  Tambahnya

TerPopuler