PT. Cahaya Mulia Berdedikasi Untuk Negeri

Instagram

PT. Cahaya Mulia Berdedikasi Untuk Negeri

5/25/2019, 5/25/2019

Lombok Barat, (Lombok Fokus) - Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang penuh berkah, bulan segala amal dilipat gandakan. Di bulan Ramadhan kali ini PT. Cahaya Mulia tengah sibuk bersiap siap merealisasikan pengajuan bantuan kepada masyarakat. Komitmen berdedikasi untuk negeri yang dicetuskan oleh direkturnya menjadi pemicu bagi seluruh karyawannya.

Tercatat PT. Cahaya Mulia telah merealisasikan 100 juta kepada pemuda dan masyarakat serta santunan ke masjid-masjid dusun dan desa yang menjadi desa binaan. Selain itu, karena kedekatannya dengan pemuda dan masyarakat PT. Cahaya Mulia memberi bantuan dana pembuatan miniatur kepada organisasi kepemudaan dan remaja masjid seputaran desa binaan.
“Kami berkomitmen untuk selalu dekat dengan masyarakat, dedikasi kami tidaklah ada apa apanya dibandingkan rahmat Tuhan yang Maha Luas. H. Zainudin selaku Tim PT. Cahaya Mulia Lembar. Sabtu, (25/5/19)


PT. Cahaya Mulia melalui Krtua Tim memimpikan kemandirian masyarakat dalam bidang ekonomi dan juga memimpikan pendidikan bagi masyarakat agar mereka dapat membangun dusun dan desa masing-masing di masa depan. Dengan pendidikan dan ekonomi kedaulatan rakyat dapat terpenuhi oleh tiap-tiap orang di dusun.

 Di bulan suci ini PT. Cahaya Mulia telah merealisasikan santunan kepada anak yatim, duafa dan orang tua jompo tepatnya di Dusun gunung malang, dusun peseng, dusun karang genteng, dusun jeranjang, dusun kerenti,  Dusun kebon bongor, lendang jae, dusun sepakat, dusun pesanggaran dan dusun serumbung.
“Kedepan kita akan tingkatkan kepedulian terhadap masyarakat ini tidak hanya di bulan Ramadhan dengan hadir dan mendengar kebutuhan masyarakat” kata Salim Akil Tim Cahaya Mulia Lembar.

TerPopuler