Remaja Masjid Bengkang-Sukaraja, Serukan Persatuan.

Instagram

Remaja Masjid Bengkang-Sukaraja, Serukan Persatuan.

5/27/2019, 5/27/2019

Lombok Tengah (Lombok Fokus) - Di era digital ini banyak sekali tantangan yang akan dihadapi oleh generasi muda, bukan hanya teknologi yang semakin canggih, tapi pembentukan karakter dan kualitas dan mental harus disiapkan/ditanamkan sejak dini untuk menghadapi semua itu.


Remaja Masjid Nurul Islam Bengkang- Sukaraja III menyikapi semua hal itu melalui momentum peringatan hari besar islam nuzul qur'an dengan tema, "bersatu membangun karakter generasi penerus yang islami dengan menjunjung tinggi nilai Al-qur'an". Melalui kegiatan ini para peserta lomba diharapkan mampu mengambil manfaat dan tujuan kegiatan tersebut."  Ungkap Abi Safrullah dalam Pembukaan Nuzulul  Qur'an. Minggu (26/5/19)

"Melalui momen ini kita asah kompetensi dan meningkatkan kualitas mental generasi penerus kita, sehingga karakter mentalitas yang kuat akan tertanam dalam diri masing-masing. Bukan hanya itu, kami dari kepanitiaan juga berharap kepada rekan-rekan panita supaya bisa mengambil manfaat dari tujuan kegiatan ini, yakni dengan kegiatan ini kita satukan persepsi, satukan langkah untuk bergerak menuju sebuah perubahan tentunya dengan tidak melupakan nilai-nilai yang terkandung dalam Al-qur'an" Ucap Abi Safrullah dalam sambutannya sebagai ketua panitia acara.

Pengurus remaja masjid Nurul Islam Bengkang- Sukaraja III berharap, disamping tujuannya yang sudah dipaparkan oleh ketua panitia harapan kami adalah dengan melalui momentum peringatan hari besar islam ini guna untuk menumbuhkan atau membangun emosial antara adik-adik masih usia dini dengan para remaja dan dengan orang tua sekalipun.

"Disamping itu pula harapan kami dengan acara phbi ini semoga kedepannya remaja masjid nurul islam dus. Bengkang bisa memperbanyak kegiatan keagamaan. Lebih-lebih pada kesempatan ini kita mengundang adik-adik untuk ikut berpartisipasi tingkat desa. jadi tujuan yang paling mendasar dalam hal kegiatan ini bukan hanya untuk kegiatan keagamaan saja namun untuk menciptakan kebaikan pula antar warga desa sukaraja serta membangun tatanan sosial yang lebih rukun dan damai." Tambahnya.

TerPopuler