Kabaharkam Polri Gelar Baksos Lokasi Terdampak Gempa Lombok.

Instagram

Kabaharkam Polri Gelar Baksos Lokasi Terdampak Gempa Lombok.

6/02/2019, 6/02/2019
Kunjungan Kabaharkam di Desa Selebung (Istimewa)
Lombok Tengah, (Lombok Fokus) - Penghujung Ramdhan dijadikan momentum untuk berbagai kepada sesama yang sedang membutuhkan bantuan. Duka Lombok masih di rasakan sampai sekarang ini.

Puluhan warga Desa Selebung Kecamatan Batukliang didatangi oleh Petinggi Kepolisian RI yakni Condro Kirono ( Kabaharkam POLRI).

Kunjungan Kabaharkam Polri dan rombongan melaksanakan giat Baksos kepada korban gempa di Dusun Montong Goak, Desa Selebung, Kec. Batukliang, Lombok Tengah. Senin (3/6/19).

Hadir dalam giat tersebut Kabaharkam beserta rombongan, Sutarwo ( Kabinda NTB) Kapolda,  Wakapolda, Irwasda, Dir Lantas, Dansat Brimob, Dir Pamobvit, Kabidpropam, Kabidhumas, Kapolres Loteng serta Kepala Desa Selebung Bersama Stafnya.

Kunjungan tersebut yakni dalam rangka melaksanakan baksos kepada para korban gempa.

Kepada Desa Selebung, Agus Kusuma Hadi Menyampaikan sangat bersyukur atas kedatangan kabaharkam dan rombongannya. T
" Jadi saya atas nama masyarakat desa untuk kesuksesan bangga jenderal dan tentu tak lupa kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungannya" ungkapnya saat diwawancara.

Lebih lanjutnya lagi ia berharap, kunjungan yang dilakukan bisa diceritakan ke publik tentang kondisi Desa Selebung saat ini.

"Setidaknya harapan kami atas ini beliau beliau para petinggi kita di negeri ini bisa menyampaikan situasi warga yang ada di desa desa yang ada di pelosok pelosok nusantara ini bisa diceritakan kondisinya seperti ini apalagi di tempat kami ini adalah wilayah yang pernah terdampak bencana alam gempa beberapa bulan yang lalu masih merasakan merasakan duka dan sampe hari ini masih belum semuanya terlayani untuk penanganan" ungkapnya

Ia menambahkan bahwa Polri mengapresiasi penanganan pasca bencana yang cukup baik di Desa Selebung.

"Apresiasi penangan pasca gempa dianggap cukup baik di desa Selebung." Tambah Agus Selaku Kepala Desa.

Salah satu warga yang mendapatkan bantuan mengatakan sangat bersyukur karena telah dibantu. "Syukur Alhamdulillah, syukur sak mauk bantuan ( syukur Alhamdulillah Karena Dapat Bantuan)." Ungkap Inak Isah (52/P).

TerPopuler