KNPI Lombok Tengah Siap Dilantik

Instagram

KNPI Lombok Tengah Siap Dilantik

6/23/2019, 6/23/2019

Lombok Tengah, (Lombok Fokus) - Pasca pemilihan ketua baru yang dilaksanakan pada hari Minggu, 11 November 2018 , Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Rapatkan persiapan pelantikan di sekretariat DPD KNPI Lombok Tengah. Minggu, 23/06/19.

Rapat persiapan pelantikan dihadiri oleh puluhan pemuda lombok tengah, diawali dengan perkenalan satu persatu dari semua pemuda yang hadir.

Di sela sambutannya dalam forum rapat persiapan pelantikan, ketua Terpilih DPD KNPI Lombok Tengah menyampaikan "KNPI ini tidak akan bisa aktif dan maju tanpa andil dari semua sahabat pemuda yang ada di lombok tengah dan para pengurus. Untuk itu, saya mohon untuk tetap solid" Ungkap Murakip Usman Khatib.

Acara pelantikan akan di dilaksanakan pada hari rabo, 26 Juni 2019 bertempat di Hotel D-Max.

Terkait dengan teknis acara pelantikan, ketua panitia menghimbau semua panitia untuk hadir pada agenda geladi bersih yang akan dilaksanakan pada hari selasa jam 04.00 wita di hotel D-Max, dan untuk OKP yang telah membuat sepanduk ucapan agar sekiranya memasang di luar atau di sekitaran hotel D-Max.

"Demi kelancaran acara dan untuk mencegah hal-hal yang tidak diingingkan, kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak keamanan setempat, dan kita juga banyak memiliki anggota yang ahli di bidang seni bela diri" Tutup Hatibi Yahya (Ketua Panitia).

Acara  rapat ditutup dengan pembagian atribut/seragam dan foto bersama pengurus DPD KNPI Lombok Tengah.(wds)

TerPopuler