Nasrudin Aklamasi Pimpin GP Ansor Lombok Utara

Instagram

Nasrudin Aklamasi Pimpin GP Ansor Lombok Utara

7/29/2019, 7/29/2019

LOMBOK UTARA- Pemilihan  KetuaGP Ansor Kabupaten Lombok Utara secara resmi telah selesai dilakukan secara musyawarah mufakat.  Nama Nasrudin pada saat musyawarah muncul disebut oleh masing-masing PAC se Lombok Utara.  Nasrudin akhirnya terpilih sebagai Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Lombok Utara (GP ansor KLU)  secara aklamasi.

Kegiatan ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Assidiniyah Penjalin Lombok Utara, Senin (29/7/19).

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar, unsur PW GP Ansor NTB, PP Ansor NTB dan Korwil bali Nusra.

Nasrudin saat dikonfirmasi Times Indonesia mengatakan bahwa, terima kasih kepada seluruh keluarga besar Ansor Lombok Utara, dari Ranting hingga PAC yang telah memberikan mempercayaan ini.

"Terima kasih, sudah diberikan amanah ini. Semoga kita bisa menjadikan Ansor dan NU di Lombok Utara menjadi besar,"ungkap Nasrudin.

Kaderisasi Ansor kata anggota DPRD Lombok Utara ini, harus terus dijalankan, baik agenda formalnya maupun non formalnya, guna membesarkan NU di Lombok Utara.

"Harus oftimis kita sama-sama besarkan Ansor dan NU di Lombok Utara, semua kita harus terus saling bahu membahu dan saling dukung dalam menjalankan program-program NU kedepan,"kata Nasrudin Ketua Terpilih Gerakan Pemuda Ansor Lombok Utara.

TerPopuler