Camat Sakra Timur Bersama Pemuda Siap Sukseskan Peringatan HUT RI Ke 74

Instagram

Camat Sakra Timur Bersama Pemuda Siap Sukseskan Peringatan HUT RI Ke 74

8/01/2019, 8/01/2019

Lombok Timur, (Lombok Fokus) - Bulan Agustus merupakan bulan Kemerdekaan bagi Masyarakat Indonesia, pada bulan ini juga masyarakat bersama pemerintah melaksanakan perayaan peringatan hari kemerdekaan.

Tahun ini Pemerintah Camat seperti tahun-tahun sebelumnya tidak pernah absen untuk merayakan peringatan HUT RI yang Ke 74. 

Muhsin,SIP. selaku Camat Sakra Timur menyampaikan. “Peringatan HUT RI-74 ini, saya selaku camat seperti biasanya mengajak pemerintah desa se-sakra timur untuk berkontribusi memeriahkan Hari Nasional yang dalam waktu dekat ini akan berlansung, dan kami juga mengharapkan kepada elemen pemuda se-sakra timur untuk ikut serta memeriahkan acara tersebut". Pungkasnya di kantor Camat Sakra Timur.

Hal demikian direspon baik oleh Ikatan Keluarga Pemuda Sakra Timur (IKP SAKTI) disampaikan lansung ketua Umum IKP SAKTI Ketika Rapat Koordinasi dan  Pembentukan Panitia Peringatan HUT RI-74 di Aula Kantor Camat Sakra Timur. “Kami Perwakilan Pemuda dan khususnya IKP SAKTI siap untuk memberikan kontribusi kepada Masyarakat dan pemuda, karna IKP SAKTI kami bentuk untuk menyatukan dan memberikan kontribusi kepada masyarakat tentunya dengan support dari pihak pemerintah camat maupun Pemerintah Desa” terangnya Muazzin (Ketua Umum IKP SAKTI. 

Hasil koordinasi dan rapat pembentukan panitia dalam rangka memperingati HUT RI-74 akan dimeriahkan dengan berbagai mata lomba, Sehingga Pemuda diberikan kepercayaan untuk menjadi panitia Lomba tingkat umum. Hal demikian menjadi semangat bagi pemuda Sakra timur untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat. 

Muazzin Ketua Umum IKP SAKTI menjelaskan “Dengan kepercayaan yang diberikan kepada kami kaum muda, Kami akan menjaga kepercayaan tersebut dengan semampu kami, oleh karna itu harapan kami kepada Pemerintah Camat dan pemerintah Desa untuk terus memberikan kami arahan dan support karna mereka selaku orang tua kami di IKP SAKTI”. Jelasnya.

“Kami siap dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi memeriahkan acara peringatan HUT RI-74 tingkat kecamatan sebagai ajang silaturrahim, temu tokoh Agama, adat, pemuda agar tetap bersatu membangun Sakra Timur Yang Unggul” Pungkas Muazzin.

Sebagai bentuk respon IKP SAKTI yang diberikan kepercayaan oleh pemerintah Camat dan pemerintah Desa, IKP SAKTI rapat Membentuk Panitia Pelaksana  khusus kegiatan Lomba Umum Tingkat Kecamatan Sakra Timur untuk membantu Panitia kecamatan. Dari hasil rapat terpilih Al Hafiz Rahman Hakiki sebagai ketua pelaksa, dan Tusi Nurmayani sebagai sekertaris pelaksana. 

Kiki panggilan akrabnya memberikan komentar “Bahwa saya berterimakasih kepada teman2 IKP SAKTI telah memberikan kepercayaan sebagai ketua pelaksana Lomba tingkat umum, inilah sebagai ajang pembuktian bagi IKP SAKTI bisa." Ringkasnya.

TerPopuler