Camat Sakti menyaksikan Langsung Lomba Tingkat Umum Peringatan HUT RI-74

Instagram

Camat Sakti menyaksikan Langsung Lomba Tingkat Umum Peringatan HUT RI-74

8/09/2019, 8/09/2019



“Camat Sakti menyaksikan Langsung Lomba Tingkat Umum Peringatan HUT RI-74”

Semarak Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI-74) dimeriahkan dengan berbagai macam mata lomba sebagai bentuk kegembiraan dengan hari yang bersejarah. Dan itu juga sebagai ajang mencari Potensi Sumber Daya Manusia Menuju Indonesia Maju, SDM Unggul, Sakti Bisa.

Muhsin, S.IP Camat Sakra Timur Bukan hanya memberikan support bagi panitia Lomba. Namun juga ikut serta menyaksikan Lansung Lomba yang sedang berlansung.
“Saya sangat bahagia melihat partisipasi Masyarakat Sakra Timur yang begitu semangat untuk memeriahkan Peringatan HUT RI-74” tegasnya di Berugak Kantor Camat tempat berlangsungnya Lomba tingakat umum.

“Saya hadir kesini, karna melihat semangat pemuda yang begitu antusias, gigih dan tanggap untuk mensukseskan lomba-lomba yang sudah di rencanakan dari jauh hari sebelumnya”.
Saya berharap semangat pemuda sakra timur tidak putus ditengah jalan untuk membangun Sakra Timur, begitu juga dengan adek-adek pemuda IKP SAKTI dan organisasi kepemudaan lainya mari kita sama-sama bersinergi, karna kalian nantinya yang akan menjadi penerus di generasi berikutnya", ungkap beliau dengan tegas.

Salah satu perwakilan pemuda yakni ketua umum IKP SAKTI juga hadir di tempat lomba berlangsung karna ia juga merupakan koordinator lomba umum tingkat kecamatan. Muazzin yang akrabnya dipanggil Azin ini memberikan komentar “Saya berterimakasih kepada peserta lomba yang sudah mendaftarkan diri dan ikut serta mensukseskan kegiatan ini, dan tak lupa pula kepada Pemerintah Camat, Pemerintah Desa, Karang Taruna, Tokoh Agama, Adat, dan seluruh lapisan masyarakat.”

Lanjut Koordinator lomba menginformasikan bahwa lomba-lomba yang sedang berlangsung ada beberapa mata lomba diantaranya: Catur, Bulu Tangkis, dan Takraw. Sedangkan lomba lainya akan menyusul, karna puncak acara kami nanti akan berahir pada tanggal 18 agustus dan ditutup dengan Jalan sehat dan tentunya ada doorprize yang menarik.
Untuk itu kami sangat berharap kerjasama panitia untuk terus bekerja demi terselenggaranya kegiatan ini, sebagai ajang silaturrahim bagi kalangan masyarakat Se-sakra Timur bahwa Sakti Bisa. Masak pemuda kalah semangatnya sama kepala desa karna ada beberapa kepala desa juga ikut menjadi peserta lomba.

TerPopuler