DPD IMM NTB Di Milad Ke 74 RI Mengajak Semua Mahasiswa dan Pemuda Wujudkan Persatuan Menuju Indonesia Tangguh

DPD IMM NTB Di Milad Ke 74 RI Mengajak Semua Mahasiswa dan Pemuda Wujudkan Persatuan Menuju Indonesia Tangguh

8/23/2019


Mataram, (Lombok Fokus)- DPD IMM NTB dalam Perayaan Semarak Milad Ke 74 RI gelar Kegiatan NGOPI KEBANGSAAN  mengusung Tema " Semangat Persatuan;  Mewujudkan Indonesia Tangguh"  tema ini di Angkat atas Kajian yang Matang berdasarkan Kondisi kebangsaan yang tengah terjadi Hari ini,  sehingga dengan forum keilmuan inilah kita akan banyak temukan Solusi dan pencerahan Baru.

Dalam kegiatan ini DPD IMM NTB menghadirkan Narasumber dari Berbagai instansi, diantarannya Polda Nusa Tenggara Barat,  DANREM 162 WB,  Kesbangpoldagri NTB,  KNPI NTB,  Tokoh Pemuda TGH. Muhararr Iqbal MA dari sejumlah Narasumber Menyeruhkan Kesatuan Bangsa,  Anak Muda dan Mahasiswa hendaknya menyuarakan dan mengimplementasikan Nilai Nilai Kebangsaan sebagai bentuk Kebanggaan Kita Atas 74 Tahun Berdirinya NKRI. 

Acara Semarak kemerdekaan RI Ke-74 yang dilaksanakan pada hari Rabu Tanggal 22 Agustus 2019 dikedai Delima Jl. Bung Karno juga dihadiri oleh OKP, BEM dan Pemuda se NTB itu berjalan cukup elot dan dinamis hal ini semua sebagai bentuk persatuan dan kesatuan antar golongan dan kelompok,  karena rasa kebersamaan itulah kita akan mampu menjaga NKRI ini dengan baik. 

DPD IMM NTB berkomitmen bahwa NKRI adalah Hargamati dan Pancasila sebagai Ideologi Bangsa yang final di Bangsa dan NegaraKesatuan RI,  dan mengajak Kepada semua elemen untuk membangun dan merekatkan Kesatuan Dengan banyak cara,  Baik lewat Gerakan Keilmuan,  dan gerakan Gerakan Kreatifitas,  sudah saatnya anak Muda Indonesia menjemput Kemajuan saat ini dengan semangat Persatuan,  dan kreatifitas.