Gelar PKL Angkatan II, PMII Bali Nusra Pilih Dompu Sebagai Lokasi PKL.

Instagram

Gelar PKL Angkatan II, PMII Bali Nusra Pilih Dompu Sebagai Lokasi PKL.

8/27/2019, 8/27/2019

Dompu, (Lombok Fokus) - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Regional Bali-Nusra menggelar Pelatihan Kader Lanjut Angkatan II. Sebelumnya PKL pernah diadakan di Mataram.

PKL angkatan II ini diselenggarakan di Dompu, selama lima hari (28-31/8/19) para peserta akan menerima materi dari narasumber yang sudah ditentukan oleh panitia.

Diharapkan PKL yang digelar bisa melahirkan para kader Mujtahid yang bisa mengembangkan PMII seperti tema acara " Rekonsiliasi Organisasi Menuju Satu Cita dan Satu Bangsa" Dompu, (27/8/19).

Turut hadir Sabolah Al-Kalamby Sekjen PB PMII, Akhdianysah Sekretaris IKA PMII NTB/ DPRD NTB, Arman SE Ketua IKA PMII Dompu,  Norman Suzana Bangkesbangpoldagri NTB, Hamdan Syafi'i Komisioner KPU Sumbawa, Asril Komisioner Bawaslu Kota Bima, OKP serta ratusan Kader PMII.

Aziz Muslim Ketua PKC PMII Bali Nusra dalam sambutannya mengakatan bahwa PKL Angkatan II ini diinisiasi dari awal dan diselenggarakan di Pulau Sumbawa.

"PKL ini mulai dari Persiapan dari PKL pertama kami berinisiatif mengadakan PKL di Dompu Bima sumbawa. Ini penting untuk dilakukan dalam pemerataan kaderisasi di NTB." Ungkapnya.

Lebih lanjutnya lagi ia mengatakan bahwa PKL Angkatan II diselenggarakan dalam rangka penguatan Kaderisasi.

"Cabang cabang yang sudah melakukan PKD harus bisa melaksanakan PKL, kita harus penguatan Kaderisasi." Tambah Aziz.

Sementara itu Arman SE Ketua IKA PMII Dompu mangatakan atas nama IKA PMII Dompu berterima kasih kepada PKC PMII telah memilih Dompu sebagai tempat acara.

" Saya tidak bisa berkata-kata, saya ucapkan terimakasih banyak kepada PKC yang mau menyelenggarakan PKL di Dompu." Ungkapnya.

TerPopuler