Pemuda NW Apresiasi Prestasi Akreditasi Internasional Bandara ZAM

Pemuda NW Apresiasi Prestasi Akreditasi Internasional Bandara ZAM

8/07/2019


Lombok Timur, (LF) - Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid (ZAM) di bawah pengelolaan PT Angkasa Pura meraih akreditasi Airport Customer Experience Accreditation dari Airport Council International (ACI). Penghargaan ini  diberikan bersama 10 bandara internasional lainnya di Indonesia.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda NW, Dr. Muh. Halqi menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas penghargaan yang diberikan terhadap Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid sebagai bandara terbaik bertarap dunia.

“Kami selaku Pemuda NW dan pemuda NTB menyampaikan terima kasih kepada ACI yang telah memberikan label berkelas dunia. Dan Angkasa Pura I yang mendapat pengakuan sebagai operator bandara pertama di Asia Pasifik yang mayoritas bandaranya diakui atas komitmen dan pelayanan kebandaraan dunia,” jelas Halqi, Kamis (08/08/2019) di Pancor.

Oleh karena itu, Pemuda NW menghimbau kepada seluruh masyarakat NTB, Pemerintah Kabupaten/Kota, dan Provinsi NTB untuk sama-sama menjaga capaian dari prestasi tersebut dengan menunjukkan rasa syukur serta mendukung Bandara ZAM dalam pelayanan masyarakat sebagai simbol kejayaan dan kemakmuaran masyarakat.

“Kita harapkan seluruh masyarakat pengguna Bandara ZAM untuk bersama-sama menjaga lingkungan bandara, agar lebih tertib, bersih sebagaimana program pemerintah Provinsi NTB yang ingin mewujudkan NTB bersih karena bandara ini merupakan jendela NTB untuk dunia,” jelasnya.

Prestasi bandara yang bertarap dunia ini sangat pantas disandang karena pengelolaan Bandara Internasional ZAM ini dari waktu ke waktu telah mengalami peningkatan yang signifikan dan berdampak positif atas kemajuan ekonomi dan pariwisata NTB umumnya dan Lombok Tengah pada khususnya.

“Kami Pemuda NW akan ikut berpartisipasi dalam mendorong masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas bandara Internasional ZAM dan apresiasi kepada seluruh manajemen bandara atas kerja keras atas pengelolaan bandara yang professional,” pungkasnya.