PKC PMII Bali-Nusra Cetak 27 Kader Mujtahid

PKC PMII Bali-Nusra Cetak 27 Kader Mujtahid

8/31/2019


Dompu, Sebanyak dua puluh tujuh kader PMII Bali-Nusra menyelesaikan Pelatihan Kader Lanjut Angkatan II Pengurus Koordinator Cabang PMII Bali-Nusra selama lima hari di Gedung Sanggilo, Sabtu (31/8/19).

Kader yang telah menyelesaikan Kaderisasi formal tingkat lanjut ini berasal dari berbagai cabang PMII yakni Mataram, Lombok Tengah, Lombok Timur, Sumbawa, Bima, Dompu.

Hadir  Arman SE Ketua IKA PMII Dompu, Muhammad Kaniti Komisioner KPU Sumbawa, David Tim Kaderisasi PB PMII, Para alumni.

Aziz Muslim dalam sambutannya mengatakan bahwa PKL Angkatan II merupakan PKL paling sukses yang pernah dilaksanakan di NTB.

"Saya berterimakasih kepada para senior, para panitia yang telah mensukseskan acara PKL Angkatan II." Ungkapnya

"PKL hari ini banyak warna dan PKL ini paling sukses." Tambahnya.

Lebih lanjutnya lagi. Ia mengharapkan, Kaderisasi formal bisa dilaksanakan dipualu Sumbawa dan dilaksanakan secara mandiri.
"Semoga ada PKL selanjutnya di pulau Sumbawa atau mungkin para peserta PKL bisa melaksanakan, dan Dompu bisa mandiri untuk mengadakan PKL agar penyebaran kaderisasi merata."

Sementara itu, Ketua Ikatan Alumni PMII Dompu (IKA PMII Dompu) Arman SE mengharap para alumni PKL bisa menjadi lebih dewasa dalam berorganisasi dan mengembangkan ilmu yang didapatkan.

"Harapan kami, yang ikut PKL mampu lebih dewasa dan kepribadian yang baik setelah keluar dari PKL. Marilah update pengetahuan dan pengalaman sahabat." ungkap Arman saat sambutan di acara penutupan PKL