Silaturahim Ke Walikota Mataram, PMII Siap Bersinergi Tanpa Meninggalkan Identitas Kritis

Instagram

Silaturahim Ke Walikota Mataram, PMII Siap Bersinergi Tanpa Meninggalkan Identitas Kritis

8/07/2019, 8/07/2019

Mataram, (LF) - Puluhan Mahasiswa berkunjung ke Kantor Walikota Mataram. Mahasiswa yang berkunjung merupakan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Mataram.

Silaturahim yang dilakukan bagian dari persiapan pelantikan pengurus cabang masa bakti 2019/2020 dan sinergitas untuk membangun kota Mataram.

Ahyar Abduh selaku walikota Mataram menitip pesan kepada para pengurus cabang agar bersinergi bersama pemerintah untuk membangun kota Mataram.

"Harapan Saya Pada Organisasi Sebagaimana Yang Ada dalam Kaidah Perkataan Itu Dishaihkan dengan Perbuatan, PMII mari Bersinergi Untuk Membangun Kota Mataram Yang Religius dan Berbudaya." Ungkap Ahyar Abduh.

Sementara itu, Herman Jayadi selaku ketua cabang PMII Kota Mataram mengatakan bahwa PMII siap bersinergi tanpa menghilangkan identitas sebagai mahasiswa.

" Kami akan berusaha untuk membangun kota Mataram, bersinergi bersama pemerintah dan stakeholder. Kami akan memperbanyak kajian-kajian tentang permasalahan kota Mataram dan mencari solusi bersama. Tanpa menghilangkan nilai kritis kami terhadap pemerintah" ungkap Herman kepada kami via WhatsApp.

Lebih lanjutnya lagi ia mengatakan bahwa Walikota Mataram siap hadir diacara pelantikan nanti (13/8/19) di Graha Ayu Hotel.

TerPopuler