Yusril Ihza Mahendra Nahkodai IPNU Lombok Tengah Periode 2019-2021

Instagram

Yusril Ihza Mahendra Nahkodai IPNU Lombok Tengah Periode 2019-2021

8/15/2019, 8/15/2019

Lombok Tengah, - Konferensi Cabang Ikatan Pelajar Nhdaltul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) sukses terlaksana di Yayasan Pondok Pesantren At-Tamimy, Bransak, Lombok Tengah. Kamis, 15/08/2019.

Dua kader terbaik IPNU Lombok Tengah-Nusa Tenggara Barat berkompetisi memperebutkan 40 Suara Komisariat definitif. Usman Ali yang maju direkomendasikan oleh 2 Pimpinan Komisariat, sedangkan Yusril Ihza Mahendra diusulkan oleh 21 Pimpinan Komisariat.

Dengan mekanisme pemilihan yang demokratis, Yusril Ihza Mahendra mendapatkan Amanah untuk melanjutkan Estapet kepemimpinan IPNU Lombok Tengah masa khidmat 2019-2021.

Hadirnya PW IPNU NTB yang sempat bermasalah, akhirnya dengan pelaksanaan KONFERCAB IPNU-IPPNU Lombok Tengah sekiranya dapat mewadahi semua Pelajar untuk menyalurkan bakat di IPNU-IPPNU.

Yusril Ihza Mahendra memaparkan harapannya untuk IPNU kedepan kepada reporter lombokfokus.com.
"Dengan Terlaksananya KONFERCAB ini semoga bisa menjadikan IPNU-IPPNU Lombok Tengah bisa lebih baik kembali. Trimakasih yang  tak terhingga saya pribadi ucapkan kepada Pimpinan Pondok Pesantren yang telah berkenan mendelegasikan Santriwan & Santriwati demi kelancaran acara ini" Ungkapnya.

"Semoga IPNU-IPPNU Lombok Tengah kedepan juga bisa bersinergi dengan Banom-Banom NU dan Lembaga NU Lombok Tengah dalam mensyiarkan Aswaja An-Nahdliyah" Tutup Yusril Ihza Mahendra Selaku Ketua Terpilih.

Turut hadir dalam acara Konfercab tersebut yakni, PCNU diwakili sekertaris H.L. Rupawan Joni, Ketua PW IPNU-IPPNU NTB, Katib PCNU, dan para mantan ketua PC IPNU Lombok Tengah lainya. (Wds)

TerPopuler