Header Menu

https://lombokgreentrans.com/sewa-mobil-paling-murah-di-lombok-harga-paling-murah/

Baiq Mulianah Apresiasi Terbentuknya PMII Komisariat UNU NTB


Lombok Tengah, - Pembukaan MAPABA Perdana PMII UNU NTB digelar di YPP Al Ma’rif NU Almamsyuriyah Ta’limussibyan Sangkong Desa Bonder.

Agenda tersebut berjalan dengan lancar yang dimulai dengan pembacaan Basmalah oleh seluruh peserta dan tamu undangan, selanjutnya diiringi oleh lagu Indonesia Raya dan Mars PMII.

dan terakhir resmi dibuka oleh Rektor UNU NTB (Ibuk Muliyanah M.Pd.), Jumat (20/9).

Wawan aditiya selaku ketua Komisarian PMII UNU NTB,  dalam sambutan perdananya, ia menyampaikan bahwa jumlah anggota yang mendaftarkan diri sebanyak 46, akan tetapi yang ikut menjadi peserta adalah 35 orang," paparnya.

Menurut Wawan, membuat Komisariat PMII di UNU NTB adalah merupakan hajatan besar kita semua. "Saya harap, dalam agenda MAPABA perdana ini bisa mendapatkan dukungan penuh dari Pengurus Cabang PMII Kota Mataram," tutur Wawan, Jumat (20/9).

Sementara itu, Herman selaku ketua Cabang PMII Kota Mataram menyatakan dalam sambutannya, “PMII adalah organisasi kemahasiswaan yang menjunjung tinggi nilai Ahlussunnah Wal Jamaah,” tegasnya.

Lebih lanjut, Muliyanah M.Pd.  rektor UNU NTB, ia menyampaikan,  “memulai hal yang baru lebih baik dari pada meneruskan”, mengutip pesan KH. Raden As’ad Syamsul ‘Arifin," terangnya.

"Sehingga saya selaku tuan rumah sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan PMII , apalagi saya adalah tuan rumah UNU , bahkan walaupun MAPABAnya bukan di PONPES ini, saya wajibkan diri untuk hadir,” tambahnya.

Usai sambutan, Muliyanah M.Pd.  rektor UNU NTB resmi membuka MAPABA perdana PMII Komisariat UNU NTB.

Selanjutnya kegiatan tersebut ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh ust. Hadi Nusshabur S.Pd.I. (ryn)