Drs.H.M Jamhur (Anggota DPRD Provinsi NTB) : Tayakuran Sebagai Ajang Silaturrahim Dengan Masyarakat

Instagram

Drs.H.M Jamhur (Anggota DPRD Provinsi NTB) : Tayakuran Sebagai Ajang Silaturrahim Dengan Masyarakat

9/11/2019, 9/11/2019

Lombok Barat – lombokfokus.com – Drs. H. Muhammad Jamhur M.Pd atau biasa dipanggil dengan singkatan (HMJ), mengadakan tasyakkuran atas dilantiknya beliau menjadi DPRD Provinsi NTB di kediamannya yang berada di Desa Langko Lombok Barat, (11/09/19).
Dalam acara tersebut turut hadiri beberapa anggota DPRD Provinsi NTB, seperti Akhdiansyah dan juga Akri dari Fraksi PKB. Juga terlihat H. Lalu Hadrian Irfani selaku DPW PKB Provinsi NTB dan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Mataram, Fairuz Abadi, dan beberapa pejabat provinsi juga terlihat menghadiri undangan tasyakuran tersebut.
Dengan jabatan yang ia duduki saat ini, Muhammad Jamhur berharap dapat menjadi media untuk lebih akrab dengan masyarakat dan sekaligus sebagai media untuk menyerap aspirasi masyarakat.
“Harapan saya ialah, untuk mendekatkan diri saya dengan masyatakat dan untuk bersilaturrahmi, supaya kita semakin dekat. Berikutnya adalah, supaya kita mendengar keluhan-keluhan mereka, sebelum kita mulai bekerja sudah banyak sekali keluhan, isu-isu, dan kendala-kendala di masyarakat,” ungkapnya ketika ditemui tim sasakpedia.com Rabu, (11/09/19).
Drs.H. Muhammad Jamhur M.Pd juga menegaskan bahwa, beliau siap ditempatkan di devisi mana saja di DPR nanti.
“Kalau saya siap ditempatkan dimana-mana. Mau di komisi satu, mau di komisi dua saya siap. Tetapi, awalnya memang saya berangkat dari kiprah saya selama ini kan di dunia pendidikan, dan bisa jadi juga saya masuk di komisi dua” ujarnya.

TerPopuler