Header Menu

https://lombokgreentrans.com/sewa-mobil-paling-murah-di-lombok-harga-paling-murah/

Hari Santri Nasional 2019 Banjir Dukungan, Salah satunya Dari Founder BISA


Jakarta - LF | Bisnis Indonesia Singapore Association (BISA) www.bisakita.com didirikan tahun 2009 oleh tiga pengusaha yaitu Linawaty asal Jambi, Eka Mardiarti asal Jakarta, dan Stephanus Titus Widjaja asal Bandung. BISA pada awalnya didirikan sebagai wadah berkumpulnya profesional yang ingin terjun ke dunia wiraswasta di Singapura yang bersangkut-paut dengan Indonesia.

Pada tahun 2012, BISA resmi menjadi perusahaan terdaftar di Singapura. BISA  aktif membangun kantor bersama (co-sharing space) di Singapura untuk membantu para pelaku usaha di Indonesia mengembangkan bisnisnya di luar negeri tanpa harus berada di Singapura. BISA juga memfasilitasi pelaku usaha di Singapura untuk menemukan mitra usaha yang tepat.

Selain itu , BISA juga  rutin menggelar acara bisnis networking yang menampilkan topik-topik Indonesia kekinian yang relevan bagi pelaku usaha di Singapura.

Pada tahun 2015, BISA bekerjasama dengan Kinerjapay, sebuah payment gateway. Kinerjapay adalah payment gateway pertama Indonesia yang melantai di bursa saham OTC Markets Group di Amerika Serikat. BISA kemudian bermitra dengan Kinerjapay membentuk Kinerja Bisa.

“ Business Indonesia Singapore Association ( BISA) membantu promosi Trade Expo Indonesia di Singapura, mengadakan Indonesia Startup Insight sejak tahun 2015 sampai sekarang, membantu berbagai asosiasi bisnis di Indonesia untuk mengembangkan jaringan usahanya ke luar negri lewat Singapura.” Ujar salah satu  Founder BISA,  Bapak Stephanus Titus Widjaja asal  Bandung ini disela – sela kegiatan Promosi acara Trade Expo Indonesia. Selasa/24/9/2019.
Disinggung mengenai Hari Santri Nasional yang akan di selengarakan pada tanggal 19 sampai dengan 22 oktober mendatang di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur  kepada awak media Founder BISA Bapak Stephanus Titus Widjaja mengatakan , Peringatan Hari Santri Nasional  itu merupakan penghargaan dari pemerintah yang harus diapresiasi oleh semua kalangan. Utamanya mereka yang sedang mengenyam pendidikan di pondok pesantren atau mereka yang pernah bersatatus santri.


“ Business Indonesia Singapore Association  BISA www.bisakita.com mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional dan mengajak semua stake holder yang terlbat di acara HSN ini untuk mengembangkan talentanya dan dapat bersinergi dengan teman-teman di luar negri khususnya para diaspora Indonesia.” Ucapnya.

“ Khusus bagi para entrepreneur muda Indonesia, mari bersama-sama menyongsong Indonesia Emas 2045 dimana bangsa kita diprediksi menjadi salah satu kekuatan ekonomi terbesar di dunia, momentum ini tentunya sangat baik biat kita semua.”tambahnya.

Selain menyampaiakn dukungan dan  ucapan  selamat,  Founder BISA,  Bapak Stephanus Titus Widjaja ini juga memberikan harapan kepada santri untuk tetap patuh pada kiai , karena santri mandiri selalu patuh  kepada kiainya.
“ Santri mandiri patuh sama kyai , karena hubungan santri dengan kyai bukan hanya hubungan duniawi, selain itu  setelah acara Hari Santri Nasional ini selesai, tali silaturahmi antara Founder BISA dengan santri  dapat tetap dilanjutkan dengan action plan untuk mencetak para entrepreneur muda Indonesia agar dapat merambah pasar global dengan mendirikan berbagai kerjasama antar komunitas lintas negara khususnya dengan diaspora Indonesia yang saat ini diprediksi berjumlah 6 juta orang.” Punkasnya, ( HMS FPRN)