HIPO( himpunan pengusaha online) Gelar Lomba Siuh Dare Di Desa Jango

Instagram

HIPO( himpunan pengusaha online) Gelar Lomba Siuh Dare Di Desa Jango

9/30/2019, 9/30/2019


Lombokfokus.com - HIPO (Himpunan pengusaha online) gelar lomba siuh  Dare di Desa Jango Kecamatan Janapria kabupaten Lombok tengah, lomba ini dilakukan Saprianto selaku ketua panitia dengan tema "pesona merpati dilangit  Arba".

Sekelompok member HIPO mengadakan lomba siuh dare semata-mata dari seni dan hobi masyarakat dengan tujuan memberi ruang masyarakat pecinta dare juga biar lebih konsisten terhadap waktu," karena 80 persen masyarakat Jango pecinta burung merpati, "ungkapnya saat ditemui di lapangan Dusun Arba (29/9).


Sementara itu Donatur yang mendanai keberlangsungan acara 100 persen di danai oleh HIPO (himpunan pengusaha online internasional).
Ia berharap Dengan diadakan siuh dare ini bisa mensejahterakan masyarakat beserta HIPO tetap konsisten guna membangun kesejahteraan bersama, anggota dan masyarakat lainnya.

Acara berlangsung di lapangan Dusun Arba Desa Jango, yang Diikuti dari berbagai Desa diantaranya Desa Jango, Desa Janeprie, Desa Sabe, Desa lembik, Desa Terara, Desa Santung dan Desa Embung Raje, jumlah peserta yang hadir sekitar 23 orang.

Dengan total hadiah juara satu Rp500.000, juara dua Rp300.000 dan juara tiga Rp150.000.
Pria bertubuh tegab itu berharap pemerintah desa maupun pemerintah kecamatan bisa melakukan hal yang sama, " melihat banyak sekali masyarakat yang antusias mengikuti lomba ini maksimal sekali enam bulan karena banyak nilai positif, "bebernya.

Anto selaku peserta dari lomba siuh merpati berharap semoga kedepannya acara seperti ini bisa tetap dilakukan guna menjaga kesatuan dan keutuhan masyarakat, karena memang masyarakat Jango rata-rata pecinta burung, bukan hanya burung merpati saja melainkan burung-burung yang lainpun harus dilombakan," minimal sekali sebulanlah, "pintanya.  (Bt).

TerPopuler