Intip Calon HMJ IQT, Fusa, Uin Mataram

Advertisement

Intip Calon HMJ IQT, Fusa, Uin Mataram

9/01/2019



Mataram, lombokfokus.com - Pemilihan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Al-Qur'an & Tafsir (IQT) akan dilaksanakan pada hari senin,02 September 2019, Bertempat di kampus Stikes Yarsi Mataram.

Dalam pesta demokrasi jurusan tersebut akan diramaikan oleh 2 (dua) kandidat calon Ketua HMJ, diantaranya : ABDUL KHALIK akan bertarung mengadu Visi-Misi dengan ABDUL GHANI, untuk jurusan Ilmu Al-Qur'an satu tahun kedepan.

Pemilu HMJ kali ini akan tambah dramatis dengan kehadiran Mahasiswa-Mahasiswi baru Jurusan Ilmu Al-Qur'an & Tafsir, Fakultas Ushuluddin & Studi Agama, UIN Mataram. Dimana pihak Penyelenggara (KPUM) telah menetapkan agar mahasiswa/i baru dapat memilih calon pemimpinnya.

Bagi kalian yang akan memilih besok pagi, lombokfokus.com  merekomendasikan ABDUL KHALIK dengan Nomor Urut 01 untuk kalian coblos sebagai Ketua HMJ-IQT satu tahun kedepan.

Saat ditemui oleh reporter lombokfokus.com ABDUL KHALIK Menyatakan kesiapannya dalam mengadapai pesta demokrasi jurusan besok pagi.
" Saya sangat siap untuk bertarung dengan cara kesatria tanpa kecurangan, dengan Visi & Misi yang akan saya bacakan di hadapan semua mahasiswa/i IQ besok pagi, insyaallah akan membawa HMJ IQT jauh lebih maju satu tahun kedepan" Ungkap Calon Ketua HMJ Dengan Nomor Urut 01 Tersebut.

Reporter lombokfokus.com  juga menemui beberapa mahasiswa/i yang sudah lama mengenal Abdul Khalik.
" Selama kuliyah, Khalik adalah sosok dengan kajian ilmu keagamaan yang sangat bagus, aktif di organisasi Intra maupun ekstra, ditambah beberapa prestasi yang ia raih, saya rasa sangat  sangat cocok untuk memimpin HMJ IQT satu tahun kedepan"  Ungkap salah satu mahasiswa IQT.

Abdul Khalik adalah sosok yang sangat inspiratif, dengan sifatnya yang selalu rendah hati, dan bahkan diketahui sampai saat ini ia masih aktif mengabdi di salah satu Pondok Pesantren yang ada di Gerung, Lombok Barat.

Berikut ini adalah Visi & Misi yang akan ABDUL KHALIK jadikan bahan bakar penggerak untuk memimpin HMJ IQT satu tahun kedepan :



Visi
" Menjadikan jurusan sebagai wadah untuk mahasiswa/i dalam menggali dan meperdalam ilmu yang 4 ( Tauhid, Hablumminallah, Hanlumminannas & Hablumminal alam ) baik itu ilmu akhirat dan dunia khususnya ilmu Al-quran dan Tafsir yang ada di Fakultas ushuluddin dan setudi agama".
Misi
1. Menjambatani mahasiswa/i dengan akademik yang terkait dengan peningkatan mutu keilmuan dan selalu update informasi terbaru yang ada di jurusan ilmu Al-Quaran dan tafsir.
1. Menjadikan HMJ sebagai wadah bagi mahasiswa/i untuk berkarya, berkreasi dan berinofasi tanpa melupakan ilmu teologi.
1. Membimbing mahasiswa/i agar memiliki kepedulian terhadap persoalan-persoalan kemasyarakatan, yang berkaitan dengan penerapan ilmu Al-Quran dan Tafsir.

Jangan Lupa Coblos Nomor 01 broo..!!!