Header Menu

https://lombokgreentrans.com/sewa-mobil-paling-murah-di-lombok-harga-paling-murah/

Jelang Hari Santri Nasional : FPRN Gelar Silaturahim Dengan Pengurus Pesantren Nurul Ibad


Jakarta - LF | Atmosfir dan kiprah FPRN ditingkat Nasional sudah mulai terasa. Setelah menggelar Munas FPRN beberapa waktu lalu di Jakarta Pengurus Pusat FPRN menggelar aneka kegiatan yang pada hakekatnya untuk menyatu dengan masyarakat dalam berbagai dimensi kehidupan.

Gebrakan perdana yang dilakukan pengurus FPRN Pusat yakni   menggelar silaturahmi dengan pengurus Pondok Pesantren Nurul Ibad, Senin (23/09-2019)  dalam rangka persiapan Hari Santri Nasional ( HSN )

Tujuan kedatangan FPRN di pondok pesantren Nurul Ibad dalam rangka pembahasan program yang akan di laksanakan pada event Hari Santri Nasional yang akan di gelar di Anjungan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Dihadapan Ketua Forum Pimpinan Redaksi Nasional (FPRN)  Sekretaris Panitia Hari Santri Nasional, Muhkam menyampaikan program yang akan di laksanakan di Hari Santri Nasional.

"Dalam waktu dekat ini kami dari pondok pesantren Nurul Ibad  bekerja sama dengan pengurus PB NU akan menggelar suatu event yang di ikuti oleh santri se Jabodetabek dari masing masing Pondok Pesantren, selama 3 hari di mulai tanggal 19 sampai tanggal 22 Oktober 2019 mendatang"ungkap Muhkam.

Lebih lanjut Muhkam mengungkapkan tujuan  diadakannya Hari Santri Nasional untuk mempererat silaturahmi sesama santri dan Pondok Pesantren.

"Sekarang ini kami sedang merekrut pondok pesantren yang akan hadir meramaikan kegiatan Hari Santri Nasional yang akan di adakan di 30 Anjungan Taman Mini Indonesia (TMII),akan dimeriahkan dengan beberapa acara  Perlombaan dalam kegiatan di Hari Santri Nasional di antaranya festival  lomba mewarnai Anjungan – anjungan Taman Mini, Festival Lomba Kaligrafi,Festival Perlombaan tradisi keilmuan melalui baca kitab kuning,Festival Lomba Hadrah.

Selain itu katanya,   dalam rangka  menyambut Hari Santri Nasional akan diselengarakan pawai obor bersama ribuan santri, dan  masih banyak lagi acara yang diisi selain doa bersama, maka di hari santri ini  lebih mengedepankan kebersamaan"pungkas Muhkam.

Ketua FPRN Pusat , Polman Manalu kepada wartawan mengatakan  FPRN sebagai kumpulan para pemimpin media yang menyebar diseluruh Indonesia sangat mengapresiasi rencana kegiatan yang akan digelar.

 Pemimpin Redaksi Berita Pantau itu juga kepada wartawan mengatakan FPRN akan ambil bagian dalam iven penting itu sesuai kapasitas yang dimiliki.

" Sebagai pimpinan media kita akan sukseskan HSN melalui pemberitaan media yang tergabung dalam FPRN agar kegiatan yang digelar bisa diakses seluruh masyarakat Indonesia mengingat kegiatan yang digelar berskala nasional"

 Rombongan  Forum  Pimpinan Redaksi Nasional yang hadir dalam silaturahmi tersebut diantaranya  Polman Manalu, sebagai Ketua FPRN  Juga Pemimpin Redaksi Berita Pantau,
Dedi HB . Ketua FPRN juga Pemimpin Redaksi Cakrawala TV,  Yani Bendahara Umum FPRN juga sebagai Pemimpin Redaksi Infodesaku,  Abdul Rohim wartawan  Cakrawala TV,
Tamrin,  Wartawan  Berita Pantau dan Nurdin Wartawan infodesaku.

Kehadiran pengurus teras FPRN diterima  Panitia Hari Santri Nasional, Bapak  Muhkam,  Sekretaris Panitia HSN, Eliyana, Sekjen HSN, Eri,   Astri  dan  Sandra Susanti  dari unsir Panitia HSN ( hms/boni)