Ketua Komisariat PMII Dilombok Tengah Dipimpin Perempuan

Instagram

Ketua Komisariat PMII Dilombok Tengah Dipimpin Perempuan

9/08/2019, 9/08/2019

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat  Al Huda Bagu Cabang Lombok Tengah yang dinahkodai hanapi menggelar rapat tahunan komisariat (RTK) ke-XV siang tadi 07 september 2019 di Ponpes Al-Qodir Menemeng yang mengangkat tema "Masa Depan ditanganmu untuk meneruskan perjuangan". 7/9/19.

Acara ini dihadiri oleh senior dan alumni  PMII lombok Tengah seperti Bahaidin Ahmad (Mantan ketua PKC PMII NTB 20Q4-2016),  Ahmad Baidawi (Sekretaris Mabincab PMII Lombok Tengah, jajaran pengurus Cabang PMII Lombok Tengah, Pengurus komisariat dan pengurus rayon se Lombok Tengah.

Pada sambutannya yang terakhir hanapi menyampaikan ucapan terimakasih yang mendalam atas kehadiran senior dan kader PMII selombok tengah pada agendanya yang terakhir terkhusus kepada jajaran pengurus komisariat yang selama ini tetap solid mengawal PMII Komisariat Al Huda selama 1 tahun terahir ini.

Selain itu hanapi berharap siapapun ketua yang terpilih, kepengurusan komisariat yang selanjutnya harus mampu membawa komisariat Al Huda menjadi yang lebih baik .

Pada RTK ini sumarniwati terpilih menjadi nahkoda baru PMII Komisariat Al-Huda Bagu mengungguli Sazali mantan ketua rayon Hasyim Asy'ari dengan perlolehan 5 suara.

Dilain tempat, Siti Farida (Sekretaris Umum PMII lombok Tengah) memberi  aplouse atas kemenangan Sumarniwati mewakili kader KOPRI. "Kemenangan Sumarniwati melengkapi formasi Ketua Komisariat perempuan se-lombok tengah dan ini menjadi sejarah bagi PMII lombok tengah karena memiliki ketua komisariat perempuan dalam waktu yang bersamaan." Ungkap Farida Perempuan Cantik yang sekarang menjabat sebagai Sekretaris Cabang.

Diaman kita ketahui Ketua Komisariat PMII STMIK Tastura Praya dinahkodai Baiq Khairunnisa, Ketua Komisariat PMII Al Manshuriyah Bonder dinahkodai Ani salwan dan sekarang PMII Komisariat Al-Huda Bagu mencetak sejarah untuk pertama kalinya ketua komisariat keterwakilan kader KOPRI, tambah Siti farida yang juga pernah menjabat sebagai ketua KOPRI PMII Lombok Tengah 2017-2018 dengan bangga.

TerPopuler