Kodim Loteng Gelar Olahraga Aerobik Bersama Pemda

Kodim Loteng Gelar Olahraga Aerobik Bersama Pemda

9/06/2019



Lombok Tengah - Olahraga merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan dan vitalitas sehari-hari. Terkait dengan itu, Kodim 1620/Loteng menggelar olahraga aerobik bersama seluruh instansi Pemerintah Daerah setempat yang dihadiri para stakeholder Lombok Tengah.

Olahraga bersama yang diikuti ratusan personel Kodim, Pemda dan Pengadilan Negeri Lombok Tengah tersebut dilaksanakan di Alun-Alun Tastura Praya Loteng, Jumat (6/9).

Dandim 1620/Loteng Letnan Kolonel Czi Prastiwanto, SE. M.I.Pol., dilokasi menyampaikan kegiatan tersebut dilakukan selain untuk menjaga tubuh agar tetap bugar dan sehat, juga sebagai ajang silaturrahmi antara aparat pemerintah sehingga terjalin hubungan yang harmonis, keakraban dan kebersamaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hari ini juga, kata Dandim, ada pelepasan Atlet Kempo oleh Bupati Lombok Tengah H. Suhaili FT., yang akan mengikuti kejuaraan di tingkat Provinsi NTB, untuk itu mari kita doakan bersama agar meraih kemenangan.

Sebelumnya, Bupati Lombok Tengah H. Suhaili FT., memberikan sambutan sebelum pelaksanaan olahraga terkait dengan keutamaan bulan Muharam untuk berpuasa dan memperbanyak amal ibadah, dan rencana pelaksanaan HUT Kabupaten Loteng ke 74 tahun 2019.

Usai melaksanakan olahraga aerobik, perwakilan PN Praya memberikan penyuluhan hukum kepada seluruh peserta.