Masyarakat Aik Bual Siap Sukseskan Program TMMD

Instagram

Masyarakat Aik Bual Siap Sukseskan Program TMMD

9/21/2019, 9/21/2019

Lombok Tengah – Masyarakat Desa Aik Bual Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah mendukung program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 106 tahun 2019 terutama pembukaan jalan baru dan penemuan sumber mata air yang dapat dijadikan sebagai destinasi wisata Air Terjun Nyeredep.

Kepala Desa Aik Bual Junaidi saat di wawancara mengungkapkan dukungannya terhadap program TMMD di desanya. “Kami sangat mendukung dan berterimakasih atas program TMMD ini dan masyarakat juga atas kesadarannya secara sukarela menghibahkan lahan untuk pembuatan jalan baru,” ujar Junaidi, Jumat (20/9).

Diakuinya, kegiatan TMMD mulai dari pra TMMD hingga penutupan nantinya akan dilaksanakan secara gotong royong dengan melibatkan seluruh masyarakat desa untuk mempercepat proses pembuatan jalan sehingga cepat bisa dimanfaatkan masyarakat menuju mata air yang akan dijadikan sebagai tujuan wisata air terjun Nyeredep.  

“In sya Allah masyarakat siap turun gotong royong sukseskan program TMMD,” ungkapnya.

Sementara Ketua Pokdarwis Aik Bual Mahirun mengatakan masyarakatnya sudah menyadari penting kesamaan pandangan khususnya terhadap pembukaan akses jalan mengingat kedepan akan memberikan dampak positif untuk peningkatan perekonomian masyarakat. 

Menurutnya, jalan tersebut nantinya akan menjadi akses utama menuju air terjun Nyeredep sehingga harga tanah akan meningkat dan juga masyarakat bisa memanfaatkan kondisi tersebut untuk membuka usaha dengan berjualan disekitar lokasi air terjun. 

“Terimakasih TNI atas program TMMD yang membantu membuka akses jalan untuk kepentingan bersama,” pungkasnya.

TerPopuler