Muhammad Akri Hadiri Acara Mapaba Rayon Mujahidin Al-Huda

Instagram

Muhammad Akri Hadiri Acara Mapaba Rayon Mujahidin Al-Huda

9/20/2019, 9/20/2019


LOMBOK TENGAH, Lombok Fokus  - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Rayon Al-Mujahidin Komisariat Al-Huda Bagu Cabang Lombok Tengah gelar acara Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA).

hadir dalam acara tersebut, Muhammad Akri DPRD NTB sekaligus Ketua IKA PMII Mataram, Usman Faisal Komisioner Bawaslu Lombok Tengah, Azami Ketua Mabincab PMII Lombok Tengah, Bahaidin Mantan Ketua PKC PMII NTB. dan para senior alumni lainya.

Kegiatan kaderisasi yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Shahutul Mushanif  Tenten lauk Desa Bujak Kecamatan Batukliang akan berlangsung selama tiga hari (20-23/9/19) akan dididik menjadi anggota PMII.

sebanyak 56 mahasiswa akan diberikan materi MAPABA tentang wawasan Ke-PMII-an, Keislaman, dan Ke-indonesiaan hingga nanti mereka ditetapkan resmi menjadi anggota PMII.

dalam sambutan Ketua Cabang PMII Lombok Tengah, Muhammad Harun mengatakan bahwa PMII mengajarkan banyak Ilmu.

sementara itu, Muhammad Akri selaku Ketua IKA PMII Mataram sebelum memberikan sambutan ia memberikan sebuah pantun.

"jalan-jalan ke gunung sari jangan lupa membeli teri, kami adalah PMII jangan lupa jawab salam satu kali lagi" 

Pria yang dikenal ganteng dan cerdas ini  memberikan motivasi agar PMII selalu memberikan kontribusi untuk bangsa dengan memberikan SDM yang unggul.
" Kualitas dan Kuantitas itu penting, kita harus berikan hal terbaik untuk PMII" ungkap Akri.

"Emosional Question akan menjadikan orang menjadi sukses karena bisa beradaptasi dengan lingkungan" jelasnya.

"percuma pintas namun Habblumminnas tidak ada hanya ada Hablum minan buku, tidak menjamin IP bagus menjadi sukses" ungkap DPRD yang energik ini.




TerPopuler