Header Menu

https://lombokgreentrans.com/sewa-mobil-paling-murah-di-lombok-harga-paling-murah/

PKC PMII Bali-Nusra : Menolak Rasis dengan Merajut Harmonisasi Hubungan Anak Bangsa Dalam Bingkai NKRI.


Mataram, Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Bali-Nusra menggelar acara Focus Case Galang Papua dengan tema Menolak Rasis dengan Merajut Harmonisasi Anak Bangsa dalam Bingkai NKRI, bertempat di Aula Pancasila II Gedung Kesbangpoldagri NTB. Selasa, (24/9).

Hadir dalam acara tersebut, Prof. Masnun Tahir Ketua PWNU NTB, Norman Suzana Perwakilan Kesbangpoldagri NTB,  Safarudin Dir Binmas Polda NTB, Perwakilan OKP Cipayung Plus dan puluhan peserta.

Aziz Muslim Ketua PKC PMII Bali Nusra mengatakan kegiatan diselenggarakan untuk mencari solusi terbaik karena baginya negara sedang sakit,  "dinegara kita punya penyakit, ini dimainkan oleh beberapa oknum untuk memecahbelahkan Kesatuan." ungkap Aziz saat Sambutannya.

lebih lanjutnya lagi ia mengatakan bahwa hasil diskusi ini akan menjadi rekomendasi nantinya untuk melakukan gerakan dijalan,  "hasil diskudi ini nanti menjadi rekomendasi untuk melakukan gerakan jalanan." terangnya.

"penting kiranya teman-teman OKP untuk memberikan pemahaman dan rekomendasi nanti." tambahnya.

sementara itu, Normal Suzana mewakili ketua Kesbangpoldagri mengatakan apresiasi kegiatan PMII Bali-Nusra yang selalu eksis dalam mengambil setiap moment dan memberikan solusi, "tidak ada kesempatan yang tidak diisi setiap moment oleh PMII, saya bangga saaya apresiasi. setiap ada momen PMII selalu ikut dan memberikan jalan keluar dalam maslah yang ada." tambah Norman.

kegiatan Focus Case Papua ini dilanjutkan dengan diskusi tentang merajut harmonisasi antar anak bangsa dalam bikai NKRI di Moderatori oleh Ahmad Fadaullah. (dk)