Berlian Rayes; Pilkada 2020, Golkar Usung Kader (Dr. Aby)

Berlian Rayes; Pilkada 2020, Golkar Usung Kader (Dr. Aby)

10/28/2019


Sumbawa - LF | Jelang pilkada serentak tahun 2020 nanti, kini pesta demokrasi kembali menyapa masyarakat di Nusa Tenggara Barat (NTB) yakni tujuh Kabupaten/Kota.

Dari 7 kabupaten/kota tersebut yang akan menggelar pilkada serentak yakni Kota Mataram, Kab. Lombok Utara, Kab. Lombok Tengah, Kab. Sumbawa, Kab. Kab. Sumbawa Barat, Kab. Dompu dan Kab. Bima.

Kini terlihat semakin menarik dan muncul kepermukaan sejumlah tokoh, politisi yang digadang - gadang maju. Saat ini ramai diperbincangkan dikalangan masyarakat khususnya kab. Sumbawa Oleh karena itu partai Golkar memastikan diri untuk mengusung salah satu kader terbaik yakni Politisi senior Partai Golkar yang sekaligus Mantan Wakil Ketua DPRD Sumbawa, Dr. A Rahman Alamudy, SH.,M. Si.

Saat ditemui media jayantaranews.com Sek. DPD Golkar Kab. Sumbawa Berlian Rayes,S.Ag mengatakan bahwa Dr. Aby di usung dalam pilkada kab. sumbawa nanti, jika hal tersebut benar adanya.

 "Dr. aby merupakan salah satu kader senior serta terbaik yang dimiliki Partai Golkar di sumbawa, perhelatan pilkada 2020 nanti Partai Golkar ikut dalam konstentasi," ujar Berlian sapaan akrab Politisi Golkar tersebut, senin (28/10) diruang kerjanya.

Untuk itu, Partai Golkar sudah finalkan dan mengusung DR. A. Rahman Alamudy, untuk ikut dalam konstetansi Pilkada tersebut. Tentunya Partai Golkar juga akan melihat hasil survei juga. Aby merupakan politisi kawakan di partai Golkar serta salah satu kader terbaik yang dimiliki oleh Partai Golkar Kabupaten Sumbawa saat ini. ungkap Berlian

Lanjut Politisi Golkar Berlian Saat ini juga sebagai Ketua Komisi II DPRD Kab. Sumbawa mengatakan bahwa pilkada tahun 2020 bukan saja hanya untuk yuporia semata namun ada keseriusan dan optimis jika pemilihan kepala daerah Sumbawa nanti akan ada Kader Partai Golkar yang akan menang.

"Saya optimis. kader Partai Golkar memiliki peluang untuk menang. Karena Aby sudah dikenal oleh kalangan masyarakat Sumbawa. Baik itu track record maupun pengalaman dibidang politik," ucapnya

Dan kita tau juga bahwa Dr. Aby tersebut sudah tentu dikenal oleh masyarakat. Dan mereka memiliki rekam jejak yang baik. Dan pastinya ia memiliki kemampuan dalam hal politik kesamawaan.

Terkait dengan koalisi parpol dalam mengusung pasangan Calon Bupati / Wakil Bupati, Partai Golkar masih melakukan penjajakan antar parpol lainnya untuk berkoalisi dalam pilkada sumbawa 2020 nanti. pangkasnya. (Dhy JN)