Chris Parangan : Zaman Now Tak Ada Lagi Kosong Satu Kosong Dua

Instagram

Chris Parangan : Zaman Now Tak Ada Lagi Kosong Satu Kosong Dua

10/10/2019, 10/10/2019

MATARAM - LF | Pelantikan Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden akan dilaksanakan 20 Oktober mendatang.

Fungsionaris Pusat Partai Golkar, Chris Parangan (CP) mengimbau semua pihak dan masyarakat Indonesia bisa ikut mensukseskan pelantikan pimpinan negara terpilih ini.

"Pelantikan Presiden dan Wapres ini, bukan lagi bicara 01 atau 02, gak zaman itu, Ini pelantikan Presiden dan Wapres RI, kita bersama. Jadi ini pesta kemenangan kita bersama," tegas Suami dari Dra.Hj.Baiq Eva Nurcahya Ningsih,M.Si., Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Prov NTB," Kamis (10/10) di Mataram.

Menurutnya, Jokowi -Ma'ruf terpilih melalui proses demokrasi dan konstitusional, dalam Pemilu 2019 lalu.

"Sehingga Jokowi-Ma'ruf dilantik menjadi Presiden dan Wapres RI. Kita lupakan kompetisi politik di Pilpres, karena ini Presiden dan Wapres kita semua,"katanya.

CP mengatakan, pelantikan ini bagian dari perayaan puncak pesta demokrasi. Ibarat acara syukuran di rumah tangga, ini bagian dari pesta demokrasi bersama.

"Jadi ya, kayak di rumah kita sendiri. Kita rayakan bersama Ulang Tahun keluarga kita. Mari kita rayakan pelantikan ini sebagai kemenangan bersama," kata Mantan Direktur Komunikasi Politik Jokowi- Ma'ruf Amin Provinsi NTB ini sumringah.

Ia berharap prosesi pelantikan bisa berjalan dengan lancar dan aman. CP juga menekankan, yang terpenting ke depan Indonesia bisa lebih baik dan lebih maju lagi di masa kepemimpinan Jokowi di periode kedua lima tahun ke depan.(red)

TerPopuler