HB.ABU DJIBRIL BASYAIBAN Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Moeldoko dan Erick Thohir dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024.

Advertisement

HB.ABU DJIBRIL BASYAIBAN Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Moeldoko dan Erick Thohir dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024.

10/23/2019


Jakarta - LF | Presiden Jokowidodo ( Jokowi ) Kembali  menunjuk Moeldoko sebagai Kepala Staf Kepresidenan dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024.
Moeldoko yang merupakan mantan Panglima TNI itu juga menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan sejak 2018.
Penunjukan Moeldoko sebagai Kepala Staf Kepresidenan diumumkan Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/10/2019).
Pada Kabinet Indonesia Maju  Priode 2019 – 2024 . Presiden Jokowi  menunjuk  Erick Thohir  sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Pembina pesantren RI. HB.ABU DJIBRIL BASYAIBAN,MUDIR PESANTREN RI KH.AHID SIBLI dan seluruh keluarga besar pesantren RI mengucapkan selamat atas di tunjuknya kembali  Pak Moeldoko sebagai Kepala Staf Kepresidenan dan diapuknya , Erick Thohir.  sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

“ Saya ,HB.ABU DJIBRIL BASYAIBAN,sebagai Pembina Pesantren RI,MUDIR PESANTREN RI KH.AHID SIBLI dan seluruh keluarga besar pesantren RI mengucapkan selamat kepada para menteri, selamat bertugas, semoga indonesia semakin jaya dan berkah” ujarnya.

Pembina pesantren RI. HB.ABU DJIBRIL BASYAIBAN,MUDIR PESANTREN RI KH.AHID SIB menjelaskan, dibentuknya Pesantren RI-1 itu adalah wadah untuk membangun silaturahmi. Selain itu, Pesantren RI-1 juga dibentuk untuk mengawal UU Pesantren yang baru saja disahkan oleh DPR dan pemerintah.
Pesantren RI-1 lahir untuk merangkul semua pesantren yg berada di indonesia menjadi rumah aspirasi seluruh pesantren menangkal paham semua radikalisme dan menangkal paham takfiri dan pesantren RI-1 menjadi tongkat pemersatu anak bangsa sesuai sabda nabi HUBBUL WATHON MINAL IMAN cinta tanah air sebagian dari iman,dan menginginkan negara indonesia sebagai negeri BALDATUN TOYYIBATUN WA ROBBUN GHOFUR

"Pesantren RI-1 adalah wadah untuk silaturahmi pesantren-pesantren di seluruh Indonesia yang akan mengawal UU Pesantren yang baru saja disahkan,Bahwa Pesantren RI-1 hadir sebagai pemersatu pesantren-pesantren di seluruh Indonesia dan menjaga dari paham radikalisme dan paham takfiri," kata . HB.ABU DJIBRIL BASYAIBAN. ( POL- RED )