Header Menu

https://lombokgreentrans.com/sewa-mobil-paling-murah-di-lombok-harga-paling-murah/

Hipnosul Band Tampil Memukau Pada Festival Papua 2019


Jakarta - LF | Grup Hipnotis Band tampil memukau dan sukses membuat ratusan penonton terhibur dalam acara Festival Papua bertajuk Untuk Persatuan dan NKRI Kita Semua Cinta Papua yang digelar oleh Dewan Pimpinan Nasional Persaudaraan Antar Suku Bangsa Nusantara (PASEBAN)’ di warunk Babe, Jalan Senen Raya, No.40, Kelurahan Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9/19) malam.
Hal menarik terjadi pada festival Papua 2019 ketika Group Hipnotis Band yang membawakan dua buah lagu hasil ciptaanya yang pertama berjudul “ Hayalan” dan lagu Kedua “ suster Ngesot patah Hati” nah, pada pertengahan lagu kedua vokalis Pram menghentikan lagunya dan menunjukkan hipnotis dimana hipnotis tersebut dibantu oleh dua orang relawan yang bersedia di hipnotis, sang Vokalis pun berhasil menghipnotis relawan tertidur, dan ketika Pram membagunkanya, relawan tersebut pun turun dari panggung dan langsung menyalami dua orang undangan yang menurut penglihatan mereka adalah  Atta Halilintar dan Afgan, sontak membuat penonton tertawa, setelah berhasil membuat peneonton tertawa melaui hipnotisnya, sang vokalispun melanjutkan lagunya.
Sebelumya, Ketua Panitia Festival Papua 2019, Janet O Binur dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran stake holder yang telah mensukseskan acara Festival Papua 2019.
“Papua ada di Indonesia, maka NKRI tidak bisa di pisahkan dari Papua, maka dengan ini, kami buka acara Festival Papua 2019,” tegasnya, disambut antusias peserta kegiatan di lokasi.
Hadir dalam kegiatan, Kasat Binmas Restro Jakarta Pusat AKBP M Syarif. Camat Senen Jakarta Pusat, Roni Jarpiko dan para Tokoh Papua yang berada di Jakarta.
Ketua Asrama Papua 63, Ferry Inggamer mendapat kesempatan untuk memberikan kata sambutan, dalam kata sambutanya Fery Inggamer mengajak semua pihak untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan.
“Kami semua cinta Papua maka tidak bisa kita pisahkan Papua dari Indonesia, acara ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi masyarakat Papua yang ada di Jakarta dan bisa berbaur dengan masyarakat lainya demi terciptanya Persatuan Indonesia,” ucapnya.
Dalam kegiatan Festival Papua 2019 tersebut, seluruh peserta yang tergabung dalam Persaudaraan Antar Suku Bangsa Nusantara (PASEBAN) secara bersama-sama menyampaikan ucapan deklarasi yang berbunyi :
“Kami disini berdiri disini untuk menyatukan seluruh bangsa, Kami tidak mau di adu domba karena antar suku bersatu dari Sabang sampai Merauke. Kami menyatukan seluruh suku bangsa indonesia. Kami bersama TNI dan Polri dalam menyatukan seluruh bangsa”
Pergelaran Festifal Papua 2019 di pandu oleh MC Indiska Handiana Mughni S.Ikom, M.Ikom dan menampilkan beberapa hiburan tari tradisional, lawak papua MOB, dan Grop  hipnosul Band.Di akhir kegiatan, suasana pun semakin bertambah akrab dan hangat dengan digelarnya hiburan dan kebudayaan Papua serta tarian bersama hingga berakhir dengan ramah tamah dan foto bersama.
Pada akhir acara beberapa awak media berhasil mewawancarai Pi Pram sang vokalis Hipnosul Band,Pi Pram juga dikenal sebagai seorang motivator dan ispirator.dan seorang hotel manager dan  konsultan bisnis hotel resto, selain pencipta lagu dan pebisnis, pi pram juga menguasai hipnotis sulap, tenaga dalam, pengobatan alternative, serta meramal dengan kartu tarot.
Berikut hasil wawancaranya.
Wartawan        : coba diperkenalkan nama group bandnya dan personilya.

Vokalis ,Pram  :  Band kita bernama Hinpnosul Band, yang artinya adalah jiwa  yang  terhipnotis, untuk mencapai mimpi kita supaya terkenal dan menjadi artis saya sendiri Pram sebagai Vokalis, Bas Agil. Gitaris Henri. Keyboard /Piano, Agung   Cilacap. Drummer Agung.
Wartawan         :  sejak kapan hipnosul Band Berdiri?
Vokalis, Pram    : sebenarnya hipnotis band ini sudah lama, Cuma sekarang ini lagi ganti Formasi baru dengan membawakan lagu – lagu ciptaanku sendiri.
Wartawan          : apakah band hipnosul band ini membawakan lagu – lagu POP atau Rock?
Vokalis Pram      : kita semuanya bisa, semua gendri kita bisa, tapi kita kebetulan sedang mempromosikan single album judulnya adalah “ Suster Ngesot Patah Hati ”  yang mana erenjernya itu kita bikin empat,  ada errangement nya Arabic, jazz, rock, dan  dandut.
Wartawan          : siapa managamen group band Hipnosul ?
 Vokalis , Pram   : insyaa Allah, sebentar lagi kita akan bentuk dan akan mencoba bergabung  Dengan  Cita Citata.
Wartawan           :  sudah berapa lagu yang abang ciptakan?
Vokalis Pram       : sampai saat ini saya sudah menciptakan tiga puluh lima lagu.
Wartawan           :Dari tiga puluh lima lagu yang abang ciptakan, lagu apa yang jadi Hits?
Vokalis Pram      : Lagu yang berjudul “ Suster Ngesot Patah Hati.”
Editor Polman Manalu.