Jalan Sehat Batukliang, Anggota DPRD NTB Berikan Pengobatan Gratis

Jalan Sehat Batukliang, Anggota DPRD NTB Berikan Pengobatan Gratis

10/27/2019


LOMBOK TENGAH - Pemuda Karang Taruna Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah menyemarakkan peringatan hari sumpah pemuda dengan menggelar jalan sehat. Dalam kegiatan jalan sehat tersebut, anggota DPRD NTB Fraksi PPP Moh Akri tak mau ketinggalan untuk ikut memeriahkan agenda jalan sehat tersebut.

Ketua Fraksi PPP DPRD NTB Moh Akri ini memberikan pengobatan gratis dan cek up segala macam penyakit serta obat-obatan secara gratis diberikan kepada para masyarakat dan pengunjung yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah kegiatan semacam ini sangat positif dilaksanakan oleh para pemuda, disamping dapat sehat, dapat juga hadiah-hadiah menarik bagi para pemenang nantinya," kata Akri yang merupakan anggota DPRD NTB dapil 7 Loteng bagian utara saat di wawancara TIMES Indonesia, Minggu, (27/10/2019).

Kegiatan ini juga kata putra kelahiran Bujak Batukliang ini, sangat bermanfaat bagi semua masyarakat sekitar, bahkan se Lombok Tengah, karena hampir masyarakat dan pemuda luar Kecamatan Batukliang juga ikut memeriahkan acara tersebut.

"Semoga kegiatan semacam ini juga busa dilakukan oleh pemuda-pemuda di Kecamatan lain di Lombok Tengah. Saya sangat apresiasi kegiatan ini, karena sehat itu sangat penting," ungkapnya.

Kegiatan ini juga kata Akri, bukan sekedar dapat sehat, dan hadiah saja, melainkan, masyarakat dan pemuda bisa menjadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi antar masyarakat yang satu dengan yang lainnya.

"Iya, disamping dapat hadiah berbagai macam jenisnya, saya dapat informasi dari panitia juga kalau hadiahnya berupa Umroh, terlepas dari hadiah, masyarakat juga dapat silaturrahmi dengan kerabat dan koleganya," urainya.

Karang Taruna Batukliang tambah Akri, menjadi pelopor kegiatan positif ini, kedepan bisa diikuti oleh karang taruna lain di Lombok Tengah.

"Jadi contohlah karang taruna Batukliang, mampu adakan kegiatan besar dab positif bagi masyarakat di Lombok Tengah," pungkas Akri selaku Ketua Fraksi PPP DPRD NTB.

Untuk diketahui bahwa, kegiatan jalabln sehat tersebut dilaksanakan dalam rangka perayaan hari sumpah pemuda yang ke 91. Sehingga dalan kegiatan tersebut, semua pihak, termasuk anggota DPRD NTB dari Fraksi PPP Moh Akri ikut mengambil bagian untuk mensukseskan kegiatan sehat bugar tersebut dengan memberikan pengobatan gratis bagi warga sekitarnya.