Modal 10.000 Bisa Umroh.

Instagram

Modal 10.000 Bisa Umroh.

10/09/2019, 10/09/2019

LOMBOK TENGAH - LF | Semarak Sumpah Pemuda 28 oktober Karang taruna kecamatan Batukliang menggelar acara jalan sehat menuju mekkah
Berangkat dari momentum sumpah pemuda ini, kami ingin merajuk kembali semangat kepemudaan, memper erat persatuan.

Sumpah Pemuda merupakan suatu pengakuan dari pemuda dan pemudi bangsa indonesia yang mengikrarkan satu tanah air,  satu bangsa,  satu negara dan satu bahasa yakni indonesia. .

Rangkaian dari acara kegiatan Sumpah pemuda kami mengadakan jalan sehat menuju mekkah yang target peserta 3000 yang akan dilakukan pada hari ahad tanggal 27 Oktober 2019 star lapangan otak dese mantang. Jam 06.30 Wita

Adapun hadiah undian jalan sehat menuju mekkah yang telah kami siapkan antara lain 1 Paket Umrah Gratis bagi pemenang utama 1 buah mesin cuci, 3 ekor kambing, 5 buah kompor Gas, 25 jam dinding, dan 15 buah mug. . Dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya.. Dan tiket undian bisa di dapat hanya dengn cara membeli ticket seharga RP.  10.000 (terbuka untuk umum) diluar kecamatan batukliang bisa ikut serta berpartisipasi dalam jalan sehat tersebut.

kegiatan jalan sehat yang dilakukan pada hari ahad 27 oktber itu juga kami mengadakan cek kesehatan geratis dan donor darah bagi peserta yang berminat...

Selain itu jaga pada hari senin 28 Oktober Itu jga insyaallah kami akan adakan dialog kepemudaan yang pesertanya adalah ketua karang taruna desa sekecamatan batukliang dan osis SMA, SMK dan MA se Kecamatan Batukliang.

Selanjutnya masih dalam rangkaian kegiatan semarak sumpah pemuda itu kami mengadakan santunan anak yatim yang insyaallah ada 200 anak yatim sekecamtan batukliang yang akan kami adakan pada tanggal 10 November 2019  yang kami sisihkan 10% dari hasil penjualan ticket jalan sehat. .

Atas nama Ketua karang taruna Kecamatan Batukliang (Abdul Fattah, SP)  mengundang semua masyrakat yang mengetahui info kegiatan yang kami selenggarakan ini agar ikut berpartisipasi dalam mengikuti jalan sehat menuju mekah.

TerPopuler