Pelawak FC Juarai Tournament Futsal Pujut

Advertisement

Pelawak FC Juarai Tournament Futsal Pujut

10/27/2019

Penutupan Turnamen Pujut Footsal Cup 2019


Lombok Tengah - Lombok Fokus | Tournament Pujut Futsal Cup 2019 yang di selenggarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah yang di ikuti oleh 44 tim se kecamatan pujut (27/10/2019) Resmi di Tutup.

Acara Penutupan Tournament Pujut Futsal Cup 2019 itu langsung di hadiri oleh MPKT (Majelis Permusyawaratan Karang Taruna) Karang Taruna Kecamatan Pujut (Moh. Sultan, Muhamad Abidin, Rata Wijaya, Lalu Muhamad Iqbal), Ketua Karang Taruna Kecamatan Pujut,Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat yang ada di Desa Kute, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.

Dalam Sambutannya Moh. Sultan (Ketua MPKT KTK Pujut) Menyampaikan semoga dengan kegiatan ini menjadi motivasi kedepan dalam meningkatkan silaturahmi dan mempererat hubungan ukhuwah islamiah antar pemuda dan masyarakat se kecamatan pujut dan sangat mengapresiasi kegiatan lintas desa ini yang belum pernah dilaksnakan, ia juga menambahkan semoga karang taruna kecamatan pujut terus melaksanakan kegiatan-kegiatan positif, khususnya pemberdayaan pemuda/i yang sifatnya berkepanjangan.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Pujut Sri Anom Putra Sanjaya dalam sambutannya, menyampaikan Terima Kasih Kepada jajaran panitia Penyelenggara yang sudah bekerja ekstra dalam mensukseskan tourament ini, dan terima kasih kepada seluruh pemuda dan masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga tournament ini dapat berjalan dengan lancar, aman, tanpa ada kendala. Anom menambahkan dalam waktu dekat karang taruna kecamatan pujut khususnya bidang pemuda dan olah raga karang taruna kecamatan pujut agar segera memanggil nama-nama pemain yang sudah di seleksi, diamati selama tournament ini, sehingga kedepan pemain-pemain ini siap mewakili kecamatan pujut untuk berlaga di tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan Nasional, selain itu karang taruna kecamatan tidak hanya fokus bidik dari bidang olahraga futsal saja namun olah raga lain seperti bola volly, catur, tenis meja, lari dll.

Selain itu ketua panitia (Jaswadi) mengatakan tournament Pujut Futsal Cup 2019 di laksanakan mulai tanggal 20 - 27 Oktober 2019 yang di ikuti oleh 44 Tim se kecamatan pujut, mudah mudahan kegiatan ini tidak terputus sampai di sini saja dan menjadi motivasi bagi para pemuda (pemain) kecamatan pujut untuk terus berlatih dengan selalu mengedepankan sportifitas agar nantinya menjadi juara yang sesungguhnya.

Adapun para juara Pujut Futsal Cup 2019 yakni Juara 1 berhasil diraih oleh Pelawak Fc dari Desa Ketara, Juara 2 di tempati oleh Galaxy dari Desa Segala Anyar, dan di posisi Ke 3 di tempati Lear Fc dari Desa Rembitan dan Melati Fc Berhasil Mengisi Posisi Ke 4.

Sementara Untuk juara pemain terbaik berhasil di isi oleh Marta Rizal dari Galaxy Fc, dan Top Score di isi oleh Nesta dari Lear Fc.

Bagi para juara selain di berikan Piala dan piagam penghargaan juga di berikan uang pembinaan.

Ketua Karang Taruna Kecamatan pujut dan ketua panitia pelaksana pujut futsal cup 2019 dengan mengucapkan Alh amdulillahirobil'alamain tournament Pujut Futsal Cup 2019 secara resmi di tutup.