PKB Dapat Tiga Menteri, PKB NTB : PKB Dapat Posisi yang Bagus

Advertisement

PKB Dapat Tiga Menteri, PKB NTB : PKB Dapat Posisi yang Bagus

10/23/2019


Presiden Jokowi resmi mengumumkan para menteri dan pembantunya yang lain dalam Kabinet Indonesia Maju. Para menteri ini diumumkan Jokowi di beranda depan Istana Merdeka, pukul 08.30 WIB, Rabu (23/10/2019). dilansir dari Liputan6.com

Para menteri dipanggilnya satu per satu dan dikenalkan oleh Jokowi.

"Langsung saja saya umumkan," kata Jokowi saat mengumumkan menterinya.

Pada pengumuman ini, mereka kompak mengenakan batik dan duduk di beranda. Para menteri itu kemudian berdiri, tersenyum dan melambaikan tangan saat namanya dipanggil Jokowi.

beberapa politisi Partai Kebangkitan Bangsa juga mengisi Kabinet Jokowi jilid II. termasuk Abdul Halim Iskandar sebagai Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI, Agus Suparmanto sebagaiMenteri Perdagangan RI,  dan Dra. Hj. Ida Fauziah sebagai Menteri Ketenagakerjaan RI.

Hadrian Irfani Ketua DPW PKB NTB Mengatakan bahwa PKB saat ini mendapatkan posisi yang bagus dikarenakan mendapatkan tiga kursi menteri.

"Alhamdulillah PKB dapat posisi yang bagus" ungkap Hadrian melalui pesan WhatsApp, Kamis (24/10).

Ia mengucapkan selamat mengabdi bagi politisi PKB yang duduk di kabinet Jokowi jilid II,  " Selamat mengemban tugas dan pengabdian pada masyarakat di pedesaan dan transmigrasi, semoga senantiasa dianugrahi kelancaran, kesuksesan dan keberkahan dalam setiap langkah kebijakan...Selamat pak Abdul Halim Iskandar, berbagai penugasan dari sejak mahasiswa, menjadi menjadi guru kelas, ketua pondok pesantren  menjadi salah satu pengasuh pesantren mambaul maarif,  menjadi pengurus NU, setia dan kerja keras mengusur NU dan PKB jatim ditengah suka dan duka, menjadi Wakil Ketua dan Ketua DPRD Jatim ..kami yakin pak Halim Mampu membuat terobosan terobosan untk percepatan pembangunan pedesaan dan transmigrasi. Karena pak Halim berangkat dari desa selalu aktif bersama orang orang di pedesaan. Salam hormat " tutup Hadrian Irfani. (Dk)