Polres Mataram Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda Dirangkai Pelepasan Anggota Yang Purna Tugas

Advertisement

Polres Mataram Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda Dirangkai Pelepasan Anggota Yang Purna Tugas

10/28/2019


Mataram - Lombok Fokus | Polres Mataram menggelar upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke 19 tahun 2019,  yang berlangsung di halaman Kantor DPRD Propinsi NTB, di Jalan Udayana Mataram, Senin (28/10/2019) pagi.  

Dalam upacara tersebut  di rangkaikan dengan kenaikan pangkat pengabdian, dan pelepasan anggota Purna tugas, serta pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi atas pengungkapan kasus Skiming ATM di wilayah Hukum Polres Mataram dalam hal ini anggota Satreskrim.
Selian itu, Kapolres  memberikan penghargaan kepada anggota Shabara yang terluka akibat terkena lemparan batu saat mengamankan aksi unjukrasa di Kantor DPRD NTB beberapa waktu  lalu.   

Kapolres Mataram, AKBP Saiful Alam, SH, SIK, MH, selaku Inspektur upacara membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olah Raga RI.
Usai membacakan amanat dari Menteri Pemuda dan Olahraga,  Kapolres   dalam kesempatan upacara tersebut,  menyerahkan  kenaikan pangkat pengabdian kepada Wakapolsek Narmada,   AKP I Ketut Winaya  menjadi Komisaris Polisi, serta SK purna tugas kepada  Aiptu I. Ketut  Lumbung, yang merupakan  anggota Sat Binmas  Bhabinkamtibmas Kelurahan Punia.