Tingkatkan Kualitas SDM, AP2TKI dan LSP INNAS Gelar Pelatihan Kepala BLK dan Instruktur

Advertisement

Tingkatkan Kualitas SDM, AP2TKI dan LSP INNAS Gelar Pelatihan Kepala BLK dan Instruktur

10/15/2019


Jakarta, - LF | DPP AP2TKI dan LSP INNAS bersama APJATI melakukan Pelatihan sertifikasi kepala BLKLN dan Instruktur BLKLN bertempat di DPP APJATI pada tgl 10,11,12 Oktober 2019.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk peningkatan kualitas SDM, "dalam rangka penempatan CPMI ke timteng juga asia pasific dimana peran BLK LLN sangat diharapkan dan menjadi  titik tombaknya dalam menghasilkan cpmi yg berkualitas dan kompoten maka selain sarana prasarana BLKLN, perlunya disiapkan juga SDM yg berkualitas baik kepala BLKLN maupun instrukturnya, ungkap Lolynda Usman, SE, SH, ketua Umum AP2TKI

Peserta berjumlah  120 orang terdiri dari 80 kepala BLKLN dan  40  Instruktur BLKLN, yang berasal dari daerah NTB, NTT, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Dki Jakarta dengan penuh semangat dan berantusias menuju SDM berkualitas.

Harapannya dengan SDM yg berkualitas maka akan menghasilkan CPMI  Kompeten sesuai dengan harapan  pemerintah khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.

Besar harapan kami,"Ilmu yang didapatkan ini akan diterapkan dan dipraktekan di BLK ln masingmasing dengan penuh tanggung jawab" tutupnya