Zahir Santriprenuer Sang Owner Nice Coffee Mataram

Advertisement

Zahir Santriprenuer Sang Owner Nice Coffee Mataram

10/28/2019


Mataram - Lombok Fokus | Menjadi enterpreneur memang tidak mudah, harus mampu menentukan sikap dan juga siap menghadapi resiko.

Ia adalah Zahir Utama pemilik Kedai "Nice Coffee "yang ada jalan Lingkar Selatan Kota Mataram.

sebelum membuka usaha, ia seorang sarjana keperawatan yang bekerja di salah satu Rumah Sakit di Mataram. setelah ia memutuskan Resign dari pekerjaannya menjadi karyawan , ia memutuska untuk focus mengembangkan usahanya yang telah di rintisnya sejak 2 tahun lalu .

awalnya ia berjualan kopi menggunakan gerobak di pinggir jalan, seiring berjalannya waktu. usahanya semakin berkembang dan membesar.

saat ini ia mempunyai Kedai" Nice Coffee" dengan Kariawan berjumlah delapan orang.

niat menjadi pengusaha berawal mulai dari saat di pondok, setelah lulus kuliah ia kerja di salah satu Rumah Sakit Ternama di Mataram , namun karena merasa kinerjanya kurang di apresiasi sebagai karyawan,akhirnya ia memutuskan focus di usaha kopi tersebut.

pria kelahiran Mataram ini pantas di sebut Santriprenuer, karena niatnya menjadi enterpreneur semata-mata bukan untuk mencari uang saja akan tetapi memberikan wadah untuk para pelajar.

" saya buat kedai ini karna memang saya juga hobi nongkrong, selain itu juga untuk tempat diskusi santai para adik adik siswa dan mahasiswa mengerjakan tugas" cerita ia saat ngobrol santai di Nice Coffe .

usahanya kini berkembang pesat karena pelayanan yang ramah,seolah tamu merasa seperti main ke kos teman .dan lanjutnya bulan depan, akan ada launching "Nice Vape" usaha barunya.

selanjutnya akan ada program khusus untuk menambah wawasan para mahasiswa yang nongkrong disana, program itu bernama " Ngopi Ilmiah (Ngobrol Pintar Ilmiah Bersama para Akdemisi dan Praktisi) ". program itu dikhususkan karena melihat perkembangan warung kopi bukan hanya tempat ngopi saja akan tetapi sebagai tempat berkumpulnya para aktivis, komunitas, dll


RELAX AMAN ENJOY
menjadi jargon andalan di "nice coffee"