Header Menu

https://lombokgreentrans.com/sewa-mobil-paling-murah-di-lombok-harga-paling-murah/

Apresiasi Kegiatan Pasar Murah, Aksar Minta di Gelar di Lombok Tengah


Mataram, - Digelarnya pasar murah secara masif di Mataram membuat elemen masyarakat mangapresiasi gelaran Dinas Perdagangan Provinsi NTB yang dihajatkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat bawah.

Namun tidak sedikit dari beberapa tokoh menyoroti hal tersebut sebagai upaya mencari dukungan dalam pilkada kota Mataram.

Lalu Aksar Ansori meminta Dinas perdagangan masif melakukannya di seluruh Kabupaten/ Kota di NTB.

Tokoh Lombok Tengah ini bahkan siap mengawal kegiatan pasar murah tersebut di wilayahnya.

"Saya siap menemani Bu Selly bikin pasar murah di Loteng, di pasar-pasar umum Kecamatan dan Pedesaan atau dimana saja bu Selly mau, program pasar murah ini sangat bagus utk membantu masyarakat bisa membeli kebutuhan pokok dengan harga terjangkau tapi berkualitas," kata Pembina pondok pesantren Sullamul Maad Desa Penujak Praya Barat dan Pembina Pondok Pesantren Nurussalam Desa Tanak Awu Kecamatan Pujut ini, melalui pesan singkat Whatsapp, Jumat (29/11).

Ia menceritakan kondisi masyarakat saat ini dengan kemarau yang panjang, banyaknya petani yang gagal panen dan harga kebutuhan pokok yg melonjak di bulan maulid dan bulan-bulan lain sudah seharusnya pemerintah provinsi melalui Dinas Perdagangan NTB menggelar pasar murah secara massif di kabupaten/kota.

"Lombok tengah salah satu lokasi yang tepat diadakannya pasar murah," katanya.

Pegiat Sosial ini sangat mendukung dan antusias melibatkan program pasar murah ini di Lombok Tengah.

"Bentuk dukungan saya ini adalah membantu Dinas Perdagangan Prov NTB menyiapkan lokasi dan mensosialisasikan pasar murah ini di tengah-tengah masyarakat, bahkan saya siap melakukan pengumuman keliling di desa dan pasar umum kecamatan di lombok tengah, termasuk memadukannya dengan layar tancap di lapangan umum," cetusnya.

Ia yakin masyarakat akan antusias dan berterima kasih pasalnya masyarakat akan sangat terbantu.(red)