Bank NTB Syari'ah Beri Santunan Kepada Inaq Zaitun

Bank NTB Syari'ah Beri Santunan Kepada Inaq Zaitun

11/01/2019

Pihak bank NTB Syari'ah dan keluarga Inaq Zaitun saat penyerahan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp.10 juta dirumahnya kemarin.

PRAYA- Bank NTB Syari'ah beri santunan kepada Inaq Zaitun, yang menderita kanker ganas di bagian wajahnya, manager bank NTB Syari'ah, Fahriati Mahruf turut prihatin dengan keadaan yang menimpa Inaq Zaitun.

Atas nama kemanusiaan mari kita sama-sama peduli dan membantu saudara-saudari kita yang butuh bantuan baik dari segi materi maupun teori.
"Karena hidup bukan untuk diri sendiri," bebernya saat ditemui wartawan di lokasi kemarin.

Ia mewakili keluarga besar bank NTB Syari'ah hari ini menyerahkan bantuan dana kebajikan kepada Inaq Zaitun berupa uang tunai sebesar Rp. 10 juta.
"Semoga uang ini bisa membantu dalam proses pengobatan dan meringankan sakit yang ia derita," harapnya.

Suparman, anak bungsu dari Inaq Zaitun mewakili seluruh keluarga besar sangat bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu baik dari segi materi maupun teori.
"Terimakasih sudah peduli dengan rakyat kecil," ungkapnya lirih sambil meneteskan air mata.

Suasana haru terlihat dari keluarga kecil itu, mata yang berbinar-binar menghiasai wajah H. Muhasin suami dari Inaq Zaitun ketika menerima sumbangan.

"Terimakasih banyak untuk semua pihak yang sudah membantu, baik dari wartawan maupun pihak bank, semoga diberikan balasan yang setimpal oleh Allah SWT," Do'a nya dengan bergelimang air mata. (Bt)