Bawaslu Sumbawa Mulai Melakukan Sosialisasi Perekrutan Panwascam

Advertisement

Bawaslu Sumbawa Mulai Melakukan Sosialisasi Perekrutan Panwascam

11/06/2019


Rapat Pemantapan Pembentukan Panitia Penerimaan Panwascam 2020.


Sumbawa, LF | Pendaftaran panwascam sebentar lagi dibuka, untuk memantapkan rekrutmen panwascam. Komisioner Bawaslu Sumbawa melaksanakan Rapat di Kantor Bawaslu Sumbawa. Kamis, (7/11).
Koordiv SDM dan Organisasi, Lukman Hakim, SP. M.Si memipin Rapat persiapan pembentukan Panitia Penerimaan Panwascam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa 2020. Koordiv SDM yang didampingi oleh Koordiv Pengawasan dan HUMLA Bapak Hamdan S.Sos.I, serta Koordiv Sengketa Bapak Agusti, S.Pd.I dan ikut juga Koorsek Bawaslu Kabupaten Sumbawa Bapak Edy Ramli, S.AP.

Dalam rapat yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam ini, juga dibahas tentang kesiapan-kesiapan seluruh staff dalam acara Wawancara Sekolah Kader Pengawas Partisipatif yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at 07/11/2018.
Dalam Rapat rekrutment Panwascam, dihasilkan bahwa untuk sosialisasi akan di sebarkan melalui seluruh laman resmi Bawaslu Kabupaten Sumbawa dan Faceebook seluruh sahabat sahabat Bawaslu. Selain itu, karena melihat area dan kondisi wilayah kabupaten Sumbawa, dimana ada beberapa kecamatan dan daerah yang tidak memiliki akses internet, maka akan langsung ditempel di kantor kecamatan ataupun di sosialisasi langsung di Kecamatan kecamatan.

Diakhir rapat, Seluruh Pimpinan dan staff Bawaslu Kabupaten siap melaksanakan Pilkada dan siap mengawal seluruh Tapan Pilkada, khususnya untuk Bulan November adalah Perekrutan Panwascam dan wawancara Sekolah Kader Pengawas Partisipatif.