Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar
Redaksi
1/11/2020, January 11, 2020 WIB
Last Updated 2020-01-11T13:45:40Z
HeadlineNasionalNUPMII

Goceng untuk Kongres, Gerakan Kemandirian PMII

Advertisement
Pengurus Besar Pegerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) menggelar peluncuran gerakan PMII Mandiri yang bertajuk "Goceng untuk Kongres" menjelang Kongres XX yang akan dilaksanakan di Balikpapan Kalimantan Timur 16-21 April 2020 mendatang.
Ketua Umum PB PMII Agus Mulyono Herlambang mengatakan, gerakan kemandirian ekonomi untuk Kongres XX merupakan sebuah upaya untuk menggalang partisipasi kader, seluruh alumni dan keluarga besar NU untuk ikut terlibat dalam menyukseskan kongres.

"Panitia Kongres XX PMII memiliki inisiatif mengkampanyekan Kongres XX PMII kepada seluruh kader, alumni dan keluarga besar NU agar dapat turut serta mensukseskan acara tersebut melalui gerakan ini," kata Agus, Jumat malam (10/1).

"Selain itu juga mendorong spirit baru untuk bergotong royong sesuai falsafah kebudayaan Indonesia, agar PMII bisa mandiri dan keluarga besar PMII semakin loyal untuk organisasi," imbuhnya.

Agus meminta kepada seluruh kader dan alumni PMII seluruh Indonesia agar ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Kongres XX melalui gerakan "Goceng untuk Kongres".
"Mari kita bergotong-royong menyukseskan gerakan “Goceng untuk Kongres”. Mari bersam-sama untuk berpartisipasi, berkontribusi dalam membangun kemandirian PMII," pungkasnya.

Proses pengumpulan gerakan 'Goceng untuk Kongres' dimobilisasi oleh Pengurus Besar (PB), Pengurus Koordinator Cabang (PKC) dan Pengurus Cabang (PC) yang nanti akan disalurkan pada rekening bersama yang buat oleh "Kornas Goceng Panitia Kongres" bekerjasama dengan "NU Care Laziznu" yang informasinya dapat diperbarui setiap hari secara online. Sementara target dana yang dikumpulkan sebesar Rp  2 Miliar dengan minimal 400 ribu kader yang berpartisipasi.