Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar
Redaksi
1/13/2020, January 13, 2020 WIB
Last Updated 2020-01-14T04:08:13Z
IPNULombok TengahNTB

IPNU Lombok Tengah Gelar MAKESTA di Kuta

Advertisement

Lombok Tengah | Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU IPPNU) Kabupaten menggelar MAKESTA PK di Yayasan Pondok Pesantren Nurul Ijtihad Al-Ma'arif NU Lenser Kuta. Pembukaan yang di lakukan pukul 09:00 Wita 13 Januari 2020 di ruang kelas MA Nurul Ijtihad, Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Lombok Tengah bersyukur atas partisipasi para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, BPD, Babinsa, babinkamtibmas, dan pengurus MWC NU Pujut yang berkesampatan hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya ketua Kordinator road show MAKESTA IPNU-IPPNU lombok tengah sangat berterima kasih kepada pihak Yayasan Pondok Pesantren Nurul Ijtihad Al-Ma'arif NU Lenser yang telah berkenan menerima dan memfasilitasi acara yang cukup meriah.

Sambutan kedua yang disampaikan oleh Sekretaris IPNU NTB rekan Baharudin juga mengapresiasi segenap stakeholder yang mensupport acara dan tentunya penghargaan kepada segenap pengurus Cabang  PC IPNU IPPNU  Loteng yang terus eksis dalam kegiatan kaserisasi.

Kegiatan yang akan dilangsungkan sampai pukul 06:00 ini juga dihadiri oleh Pembina PC IPNU Lombok Tengah yakni L. Firmansyah, dalam sambutannya beliau mengaku meskipun tidak pernah mengikuti kegiatan kaderisasi seperti MAKESTA dan lainya namun hatinya sangat NU, dan siap menjadi pembimbing dalam setiap agenda PC IPNU IPPNU Loteng.

Acara yang dibuka langsung oleh Sekretaris MWC NU Pujut H.L. Zulkarnaen dan dihadiri oleh semua Siswa-Siswi MA Nurul Ijtihad Lenser dan delegasi dari SMKN 1 Pujut berlangsung khidmat sampai sesi foto bersama.