Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar
Redaksi
1/12/2020, January 12, 2020 WIB
Last Updated 2020-01-13T06:39:40Z
KSBMataramPolitikSumbawa

Pasangan Normas, Partai Koalisi Ikut Susun Visi Misi.

Advertisement

MATARAM - LOMBOKFOKUS.COM | Nur Yasin dan Mustakim Patawari (Nurmas), petahana dari KSB sudah lebih awal menyampaikan visi misi tersebut dari media sosial dan kami ingin menyampaikan secara original apa yang kita ingin sampaikan secara substansial, kesinambungan dari Visi Misi karena itu dianggap masih relevan.

“Jadi kalau visi misi yang sesungguhnya tentu nanti akan menjadi dokumen resmi yang proses penggarapannya tentu ada pertimbangan akademis, pertimbangan mengakomodasi berbagai kepentingan dan pelibatan unsur teknokrat di dalam penyusunannya,” terangnya, Minggu (13/1). Di Lombok Raya Hotel saat menunggu  giliran menyampaikan visi misi di depan panelis DPW PKB NTB.
Namun, menurutnya, spirit yang kita ingin bangun itu adalah bagaimana dalam penyusunan visi misi itu juga mulai melibatkan koalisi partai-partai koalisi.
“Supaya tidak menjadi retorika kosong, retorika yang hanya kita seolah-olah untuk mendapat dukungan partai tetapi visi misi itu adalah gambaran mimpi besar dan mimpi bersama kita koalisi dalam melaksanakan amanah pemeritahan lima tahun ke depan,” harap Mustakim Fatawari.
Kendati demikian, Ust Nuryasin, ia menuturkan, visi yang kita bangun, kita ingin mengajak partai kualisi untuk menyusun visi misi bersama walaupun ini hal versi baru.
Kenapa kita menyodorkan hal demikian ?. Karena kita paham juga filosopi baru lahirannya KSB didorong oleh filosopi di Sumbawa (Sumbawa yang bersyariat).
“Dalam lembaga kesultanan KSB juga sepertiitu, kita ingin membentuk, ingin melahirkan masyarakat yang lemah lembut, menjaga persaudaraan, toleransi dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” pungkas Ust Nuryasin.