PBNU Minta PWNU NTB Manfaatkan Teknologi.

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

PBNU Minta PWNU NTB Manfaatkan Teknologi.

1/24/2020
MATARAM - Lombok Fokus |Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) meminta pengurus NU NTB lebih kreatif dan memanfaatkan teknologi termasuk platform media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter dan Youtube untuk merangkul Jamiyah dan dakwah mewujudkan Islam yang Damai.

Hal itu disampaikan saat agenda Silaturrahim bersama Sekjend PBNU. Dr. Ir. H. A. Helmy Faishal Zaini, dalam sambutan menceritakan terkait dengan banyaknya muncul teknologi yang berguna dalam kehidupan sehari-hari, ia meminta agar warga nahdliyin bisa mengikuti jejak yang dilakukan seperti Amazon sebagai toko online raksasa.


Dalam penyampain Pria yang akrab dipanggil HFZ,  menekankan pada penguatan serta refleksi pencapaian NU di NTB. Model pengembangan dan penguatan basis kaderisasi harus memiliki kemajuan,  serta beradaptasi dengan era disrupsi.

"Pengembangan dan penguatan basis NU di NTB harus mulai direfleksikan serta mampu bersaing di era disrupsi 4.0." Imbuh Dewan wakil NTB tersebut.

Ia juga menjelaskan terkait  PR yang sangat penting untuk dituntaskan oleh semua level baik pengurus NU NTB,  dan lembaga-lembaga di bawahnya. Berapa jumlah alumni PKPNU,  MKNU,  dan MWCNU disemua desa/kelurahan.

"PR kita disemua tingkatan tentu banyak,  namun perlu dibuatkan data base untuk berapa jumlah alumni PKPNU,  MKNU,  dan kita data berapa jumlah MWC yang kita miliki. " tutup DPR RI tersebut. (Red)