Rakorwil IPNU NTB, Putuskan Lombok Utara Tuan Rumah Harlah IPNU ke 66 di NTB

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Rakorwil IPNU NTB, Putuskan Lombok Utara Tuan Rumah Harlah IPNU ke 66 di NTB

2/08/2020

MATARAM - Rakat Koordinasi Wilayah (Rakorwil ) PW  IPNU NTB bersama PC IPNU se NTB memutuskan bahwa, Rakerwil dan Puncak Harlah IPNU ke 66 akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2020 dan berpusat di Kabupaten Lombok Utara.

"Masing-masing cabang menawarkan diri menjadi tuan rumah, perdebatannya cukup panjang, sehingga PC se NTB sepakat untuk tuan rumah Rakerwil dan Harlah IPNU ke 66 diputuskan di Lombok Utara," kata Ketua IPNU NTB Pauzan Basri usai acara yang berlangsung di ruang rapat pleno DPRD NTB, Jumat (8/2/2020).

Disamping pembahasan soal lokasi kegiatan Harlah dan Rakerwil, tambah putra kelahiran Lombok Utara ini, ada beberap kegiatan juga sebagai rangkaian kegiatan tersebut. Diantaranya adalah, santuna anak yatim beberapa kegiatan sosial lainnya.

"Kemah bakti pelajar se NTB juga menjadi agenda masukan dari rekan-rekan PC IPNU, dan akan di pusatkan di Lombok Tengah," ujarnya.

Kemudian agenda putusan dalam waktu dekat juga kata dia, yaitu ziarah makam ulama dan tuan guru se NTB.

"Ziarah makam juga menjadi masukan agenda IPNU NTB dalam waktu dekat," pungkas Ketua IPNU NTB Pauzan Basri saat Rakorwil bersama PC IPNU se NTB.